Hallo

Daftar 20 situs Web Terlaris di Indonesia


Daftar 20 situs Web di Indonesia yang paling sering di kunjungi . TERLARIS
 Inilah 20 Situs web terlaris di Indonesia menurut Alexa.com
Jumlah Pengguna Facebook di Indonesia
Jumlah pengguna twitter di Indonesia


1.       Facebook.com
Gile . . , facebook berada di urutan pertama? Ya . .  , aneh. Biasanya sih dimana – mana ya Google.com yang berada diperingkat pertama. Ya begitulah situs Facebook.com ini  memang begitu sangat populer di Indonesia. Maka dapat diduga, bahwa sebagian besar  pengguna Internet di Indonesia tidak memanfaatkan  jaringan internet  untuk mencari informasi, tetapi lebih sibuk
untuk mengunjungi jejaring sosial. Maka , peluang inilah yang dimanfaatkan oleh para operator telpon seluler untuk berlomba-lomba menawarkan layanan social network murah atau bahkan gratis. Dengan demikian , semakin bertambah besarlah pengguna jejaring sosial terutama facebook di Indonesia.  Untuk sekedar info, saat ini Indonesia sedang menempati urutan ke 3 dalam pengguna Facebook terbesar di dunia , yaitu sebanyak  43.523.740 dan bertambah banyak sebesar 3.104.880 dalam 6 bulan, dengan pengguna facebook paling banyak adalah umur 18-24 dengan total pengguna sebesar 17.844.733 pengguna.  59 % laki-laki dan 41 % perempuan.
Jumlah pengguna Facebook di Indonesia berdasarkan umur
Urutan pertama masih dipegan oleh Amerika dengan total pengguna155.892.160 dan disusul India dengan total pengguna 45.019.840
2.       Google.co.id
Google merupakan mesin pencari yang sangat populer di aseluruh dunia. Dan bisa diandalkan keakuratannya. Google.co.id merupakan pencarian lokal Indonesia yang menjadi pilihan pertama para pencari innformasi.
3.       Google.com
4.       Blogspot.com
5.        Yahoo.com
Walaupun search enginenya tidak sepopuler milik google, tetapi emailnya merupakan yang paling banyak digunakan daripada google mail.
6.       Youtube.com
60 jam video di upload setiap menit, atau rata-rata video berdurasi sejam di upload ke Youtube setiap menitnya.
Youtube dilokalkan di 39 negaradan dalam 54 bahasa
100 juta orang melakukan aksi sosial di Youtube sepertimenyukai, berbagi , komentar dll. Lebih dari 4 miliar video di tonton tiap harinya.
7.       Kaskus.us
Kaskus.us/Kasak-kusuk adalah sebuah forum buatan Indonesia yang bertujuan untuk mengumpulkan para panggunanya agar dapat saling berbagi segala hal. Sampai saat ini pengguna kaskus jumlahnya telah lebih dari 4 juta orang. Jumlah pengguna page melebihi 15.000.000 setiap harinya.
8.       Wordpress.com
9.       Detik.com
Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online
10.   Twitter.com


Pengguna Twitter di Indonesia menempati urutan ke 5 di seluruh dunia. Yaitu setelah Amerika, Brazil, Jepang,  dan Inggris – dengan jumlah pengguna sekitar 19,5 juta.
11.   Blogger.com
12.   Wikipedia.com
13.    4shared.com
Merupakan situs saling berbagi peling populer di Indonesia
14.    KlikBCA.com
15.   Kompas.com
16.   Vivanews.com
17.   Mediafire.com
Situs saling berbagi pihak ke 3.
18.   Adf.com
Iklan yang kadang membuat jengkel, karena sering muncul dan harus menunggu beberapa detik setelah kita mengeklik download.
19.   Amazon.com
20.   Bp.blogspot.com
21.   Tokobagus.com

2 komentar:
Write komentar
  1. facebok memang terlaris di indonesia sob :)

    BalasHapus
  2. Deadpool (2016) full movie
    http://ycrwatchmovie.blogspot.com/2016/02/deadpool-2016.html?m=1

    BalasHapus

Recommended Posts × +