Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 02 Juli 2013

Inilah Samurai Modern Tercepat di Dunia : Memotong sebuah peluru

Isao Machii-san (町 井 勲 Machii Isao?, Lahir 20 Agustus 1973) adalah pemegang rekor Guinness World. Saat ini dia telah memegang 4 Rekor dunia dalam bidang permainan pedang. Yaitu :
1.Rekor untuk Waktu tercepat menyelesaikan 1.000 potongan tikar jerami yang digulung dengan pedang dalam waktu 36 menit 4 detik oleh Isao Machii (Jepang) pada set The Best House 123 di Tokyo, Jepang pada tanggal 19 September 2007. 
2. Rekor seni bela diri pedang memotong gulungan tikar menjadi 7 bagian sebelum jatuh oleh Isao Machida (Jepang) di Minoo, Osaka, Jepang, pada 21 Maret 2004. 
3.Pemotongan dengan pedang pada tikar jerami dalam tiga menit sebanyak 252 dan dicapai oleh Isao Machhi (Jepang) pada set Lo Tampilkan Dei Rekam, di di Milan, Italia, pada 21 Apr 2011.
Untuk catatan ini, tikar jerami digulung dan diletakkan secara vertikal dipegang oleh peserta. Setiap tikar harus dipotong antara 5 dan 10 kali. Isao Machii menggunakan uchigatana, jenis Katana pedang dengan pisau menghadap ke atas.   
 4.Membelah bola tenis yang sedang melaju dengan kecepatan 708km/jam.
Dan aksinya yang paling hebat adalah memotong peluru pistol BB  yang sedang melaju dengan kecepatan 350km/jam.
Dia menggunakan ilmu Iaido, salah satu teknik pedang tercepat yang mana seseorang menggunakan sarung pedangnya sebagai cara untuk membuat gerakannya lebih cepat dan lebih tepat. Ini adalah ilmu yang membutuhkan banyak latihan dan keterampilan untuk menguasainya, dan tampaknya Machii-san memiliki semua disiplin itu, dia bisa memotong peluru pelet dari pistol BB. Coba tonton videonya..
Selain itu ia juga pernah membelah anggur yang dilemparkannya sendiri,membelah satu butir beras dengan panjang hanya 5mm yangdiletakkan secara vertikal.


Ini dia videonnya saat memotong peluru :

Sumber :
http://en.wikipedia.org/wiki/Isao_Machii#cite_note-2
http://forum.jalan2.com/topic/2237-pendekar-samurai-membelah-peluru-dengan-pedang-katana/

:
 

0 komentar

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...