Hallo

10 Smartphone dengan Baterai Paling Tahan Lama

dengan prosesor dual-core (atau lebih) dan kecepatan 4G biasanya akan mengeluarkan dan membutuhkan energi lebih. Spesifikasi dan aplikasi memang penting untuk sebuah perangkat pintar tapi, ketahanan baterai juga menjadi salah satu pertimbangan utama saat memilih ponsel pintar.
Laptopmag telah mengetes beberapa perangkat pintar mengenai ketahanan baterainya. Tes ini meliputi penelusuran web berkelanjutan dengan jaringan 3G/4G dan tingkat keterangan (brightness) 40%. Jadi, perangkat mana saja yang paling tahan lama setelah melewati tes tersebut? Rumpi Tekno telah merangkumnya untuk Anda;
10. Samsung Galaxy SIII

Samsung Galaxy SIII merupakan ponsel Android paling inovatif (sejauh ini). Galaxy  SIII menawarkan banyak sekali fitur sharing dan memiliki kemampuan menahan layar dengan hanya melihatnya. Versi Verizon dapat bertahan hingga 6 jam 4 menit. Anda bisa mengeksplor aplikasinya selama itu tanpa harus takut kehabisan baterai.
9. HTX One VX

HTX One VX dengan baterai 1800 mAh menawarkan ketahanan hingga 6 jam 58 menit. Di samping itu, handset ini juga slim dan memiliki kecepatan 4G LTE dan layar 4,5 inci.
8. Samsung Galaxy S Blaze

Samsung Galaxy S Blaze adalah performer yang cepat ditambah dengan desain yang ringkas ini menawarkan ketahanan hingga 7 jam dan 11 menit.
7. Apple iPhone 5 (Verizon)

Ya, iPhone dapat bertahan hingga 7 jam 13 menit dalam tes ini. Ditambah dengan keunggulan lainnya; desain yang tipis dan terang serta layar selebar 4 inci, kecepatan 4G LTE, serta siri yang pintar.
6. HTC One X Plus

HTC One X Plus meningkatkan performa baterai HTC One X dari 1800 mAh hingga 2100 mAh. Upgrage ini memungkinkan HTC One X Plus bertahan hingga 7 jam dan 19 menit.
5. LG Optimus L9

Anda bisa menikmati tiga fitur terbaik dari LG Optimus L9; ketahanan baterai (bertahan hingga 7 jam dan 20 menit/2150 mAh), keterjangkauan dan vibrant display.
4. Samsung Galaxy Rugby Pro

Selain memiliki kekuatan baterai tahan lama (hingga 7 jam 45 menit), Samsung Galaxy Rugby Pro juga memiliki keunggulan lain, yaitu murah!
3. Motorola Droid Razr MAXX HD (Verizon)

Dengan layar 4,7 inci dan 1280×720 display, bodi Kevlar yang kuat dan ketahanan baterai hingga 8 jam dan 13 menit, Motorola Droid Razr MAXX HD adalah ponsel yang bisa Anda lirik. Handset ini juga mampu mengirimkan data dengan cepat melalui jaringan 4G LTE, audio-nya keras dan jelas.
2. Samsung Galaxy Victory  (Sprint)

Ketahanan  Samsung Galaxy Victory mencapai 8 jam dan 28 menit dengan koneksi 3G. Samsung Galaxy Victory merupakan salah satu ponsel yang tahan lama sekaligus murah.
1. Samsung Galaxy Note II (T-Mobile Phone)


Samsung Galaxy Note II memiliki kemampuan baterai sebesar 3100 mAH. Anda bisa mengetik, mengedit foto dan menonton video 8 jam tanpa henti sebelum harus di kembali. Selama tes baterai LAPTOP, Note II bisa bertahan selama 10 jam 12 menit dengan koneksi 4G LTE. Hal ini membuat Samsung Galaxy Note II merupakan smartphone dengan baterai paling tahan lama di pasaran.
- See more at: http://rumpitekno.com/2013/10-smartphone-dengan-baterai-tahan-lama/

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +