Hallo

10 Nama Orang Terpanjang dan teraneh didunia

Inilah 10 orang dengan Nama panjang di dunia.
1. Autumn Sullivan Corbett Fitzsimmons Jeffries Hart Burns Johnson Willard Dempsey Tunney Schme ling Sharkey Carnera Baer Braddock Louis Charles Walcott Marciano Patterson Johansson Liston Clay Frazier Foreman Brown.


Orang yang memiliki rekor nama terpanjang yang tercatat di Guiness Book of Record adalah orang yang terlahir di inggris tahun 2007. namanya terdiri dari 27 suku kata dan 182 huruf. Nama tersebut di ambil dari nama-nama petinju yang sangat populer.

2.  Adolph Blaine Charles David Earl Frederick Gerald Hubert Irvin John Kenneth Lloyd Martin Nero Oliver Paul Quincy Randolph Sherman Thomas Uncas Victor William Xerxes Yancy Zeus Apollo Wolfe­schlegelstein­hausenberger­dorffvoraltern­waren­gewissenhaft­schaferswessen­schafewaren­wohlgepflege­und­sorgfaltigkeit­beschutzen­von­angreifen­durch­ihrraubgierigfeinde­welche­voraltern­zwolftausend­jahres­vorandieerscheinen­wander­ersteer­dem­enschderraumschiff­gebrauchlicht­als­sein­ursprung­von­kraftgestart­sein­lange­fahrt­hinzwischen­sternartigraum­auf­der­suchenach­diestern­welche­gehabt­bewohnbar­planeten­kreise­drehen­sich­und­wohin­der­neurasse­von­verstandigmen­schlichkeit­konnte­fortplanzen­und­sicher­freuen­anlebens­langlich­freude­und­ruhe­mit­nicht­ein­furcht­vor­angreifen­von­anderer­intelligent­geschopfs­von­hinzwischen­sternartigraum, Senior.
biasa disingkat (Wolfe 585, Senior) adalah nama singkat dari penyusun huruf Filadelfia, yang telah memegang rekor nama pribadi terpanjang yang pernah digunakan. "585" merupakan jumlah huruf tambahan dalam nama lengkapnya (Total 590). Ia lahir di Bergedorf (sekarang bagian dari Hamburg), Jerman, dan kemudian beremigrasi ke Amerika Serikat, menetap di Philadelphia. Tanggal lahir-Nya telah diberikan sebagai 29 Februari 1904, tapi ia juga dilaporkan usia 47 dalam sebuah cerita pertengahan 1964 kawat. Ia menjadi seorang penyusun huruf, "cukup logis", menurut Bennett Cerf.


3. Kapten Leone Sextus Denys Oswolf Fraudatifilius Tollemache-Tollemache de Orellana Plantagenet Tollemache-Tollemache, dari Angkatan Laut Britania. Leone menggunakan pola yang sama dengan nama depan saudara-saudarinya yang lain (Lyonel, Lyonesse, Lyulph, Lyona, Leo, Lyonella and Lyonetta); Sextus berarti putra keenam; Fraudatifilius merupakan istilah Latin untuk putra seorang yang dicurangi; Tollemache-Tollemache yang pertama merupakan bagian dari nama depannya, demikian pula dengan de Orellana yang diambil dari nama belakang ibunya. Nama keluarga ayahnya adalah Tollemache yang diulang (reduplikasi). Sehari-hari nama yang digunakan adalah Leone Sextus Tollemache. Lihat pula saudaranya Lyulph Ydwallo Odin Nestor Egbert Lyonel Toedmag Hugh Erchenwyne Saxon Esa Cromwell Orma Nevill Dysart Plantagenet Tollemache-Tollemache.
4. Siddig El Tahir El Fadil El Siddig Abderrahman Mohammed Ahmed Abdel Karim El Mahdi (short version: Alexander Siddig) pria kelahiran Sudan dan menjadi aktor di Inggris, juga sering dikenal sebagai El Fadil dan Alexander Siddig.

5. Clarissa Theresa Philomena Aileen Mary Josephine Agnes Elsie Trilby Louise Esmerelda Dickson Wright –
adalah Juru masak selebriti di Inggris, biasa dipanggil Jennifer Paterson,

6. Peaches Honeyblossom Michelle Charlotte Angel Vanessa Geldof (short version: Peaches Geldof) –
adalah seorang sosialita dan sesekali menjadi penyiar bahasa Inggris.



7. Fabiola Fernanda María de las Victorias Antonia Adelaida de Mora y Aragón (Queen Fabiola of Belgium) –Adalah janda dari raja Baudouin dari Belgium.Dia adalah permaisuri Raja Belgia selama 33 tahun.
 

8. Pedro de Alcântara Maria Fernando Miguel Rafael Gonzaga Xavier João António Leopoldo Vítor Francisco de Assis Júlio Amélio de Saxe-Coburgo-Gotha e Bragança.
(lahir di Lisbon, 16 September 1837 – meninggal di Lisbon, 11 November 1861 pada umur 24 tahun) adalah Raja Portugal ke-31 (atau ke-32 menurut beberapa sejarahwan) dari tahun 1853 hingga tahun 1861.
 
9. Lyulph Ydwallo Odin Nestor Egbert Lyonel Toedmag Hugh Erchenwyne Saxon Esa Cromwell Orma Nevill Dysart Plantagenet Tollemache-Tollemache 
yang akronimnya adalah "LYONEL THE SECOND" atau "Lyonel Kedua". Lyonel adalah nama kakak tertuanya. Lihat pula saudaranya Leone Sextus Denys Oswolf Fraudatifilius Tollemache-Tollemache de Orellana Plantagenet Tollemache-Tollemache
.
10. Anthony Philip David Terry Frank Donald Stanley Gerry Gordon Stephen James Oatway (short version: Charlie Oatway) – Adalah pemain sepakbola yang dinamai dari 11 pemain klub sepak bola
Queens Park Rangers FC

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +