Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 April 2012

Tahukah Anda, Nama Orang yang Paling Umum ditemui di dunia

Inilah nama yang paling banyak digunakan para orang tua untuk menamai bayinya

Nama bayi paling POPULER di Dunia
Muhammad , ya nama inilah yang berada paling atas, menyusul George dalam daftar nama paling populer. Nama Muhammad memenangkan penghargaan untuk nama dunia yang paling umum didunia. Ini berasal dari akar bahasa Arab "hmd" dan berarti "terpuji satu." Ini sering digunakan, seperti John Doe, untuk menunjukkan seseorang yang namanya tidak diketahui, atau dalam kombinasi dengan nama lain yang diberikan. Setidaknya 15 juta orang di seluruh dunia bernama Muhammad.
Karena diterjemahkan dari bahasa Arab, Muhammad memiliki banyak ejaan, tergantung pada negara asal. Variasi Muhammad ditemukan di Afrika Utara. Mohammad digunakan di Iran, Pakistan dan Afghanistan. Muhammad dan Mohamed adalah ejaan akrab di dunia Arab. Variasi yang hampir tak terbatas: Mohamet, Muhamed, Mohamad, Mahammed, Mohammod, Mahamed, Muhammod, Muhamad, Mohammad, Mohamud dan Mohammud. Muhammad diterjemahkan ke dalam bahasa lain menjadi Mehmet (Turki, Albania), Maxamed (Somalia), dan sebagainya.


Nama Nabi Umat Islam ini juga populer di Inggris
Total 7.549 bayi baru lahir diberikan 12 nama yang terinspirasi dari Nabi umat Islam, Muhammad SAW, dengan berbagai macam tulisan antara lain Muhammad, Mohammad atau Mohammed. Lalu, untuk posisi kedua nama bayi laki-laki yang populer ditempati Oliver, nama tersebut diberikan pada 7.364 bayi. Harry dan dan Alfie berada di peringkat empat dan lima. 


Sumber :
http://www.didyouknow.it/people/the-most-common-name/

0 komentar

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...