Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 21 April 2012

Inilah 10 Negara dengan koneksi Internet Tercepat di dunia!

Hasil rangking ini dipublikasikan oleh situs Akamai yang melakukan pendataan tentang perbandingan koneksi internet antara negara-negara di dunia. Akamai mempublikasikan reportnya setiap 4 bulan. Untuk lebih lengkapnya, simak urutan negara dengan koneksi internet tercepat di dunia selengkapnya di bawah ini:
 10 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Di Dunia
  1. Korea Selatan. Negara Kor-Sel patut berbangga karena mereka memiliki kecepatan rata-rata koneksi internetnya dengan angka yang menurut saya luar biasa, 16,7Mbps. Coba bayangkan kalau kita akses internet di negara itu, monitor bisa jadi gak berkedip kalo lagi loading page.
  2. Hongkong. Negara di wilayah China ini memiliki kecepatan rata-rata koneksi internetnya 10,5Mbps dengan jumlah pengguna aktif internetnya sekitar 4,9 juta.
  3. Jepang. Negara sakura yang menjadi salah satu basis teknologi dunia ini berada di peringkat ke tiga dengan kecepatan rata-rata internetnya 8,9Mbps.
  4. Latvia. Negara kecil ini memiliki kecepatan rata-rata internetnya 8,9Mbps.
  5. Belanda. Negara bekas penjajah Indonesia ini memiliki kecepatan rata-rata internetnya 8,5Mbps.
  6. Swiss. Negara di benua Eropa ini memiliki rata-rata kecepatan internetnya adalah 7,5Mbps.
  7. Republik Ceko. Negara ini memiliki kecepatan rata-rata koneksi internet 7,3Mbps dengan pengguna Wi-Fi terbanyak di negara Uni Eropa.
  8. Irlandia. Negara asal pemain sepakbola Robbie Keane ini berada di posisi ke-8 dengan 7,0Mbps.
  9. Rumania. Negara ini di posisi ke-9 dengan 6,6Mbps.
  10. Denmark. Negara ini kecepatan rata-rata internetnya adalah 6,3Mbps.
Dan negara Paman Sam berada di posisi ke-13 dengan rata-rata kecepatan koneksi internetnya 6,1Mbps. Lalu Indonesia diurutan berapa ?  
Entahlah, pokoknya , jauh sekali dibawah deh. Mungkin sejajar dengan negara-negara di Afrika. Kecepatan rata-rata koneksi internet di Indonesia yaitu 751 Kbps. Nah, urutan berapa itu, simpulkan sendiri.

0 komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...