Hallo

10 Website Paling Unik dan Paling Kreatif

Website dengan desain terbaik. desain terbaik. paling bagus.
website-website terbaik dalam desain dan kesederhanaan. Website -website yang sangat interaktif dengan teknologi html5 yang membuat nyaman pengunjung dan menawarkan sesuatu pengalaman menjelajah yang beda dari yang lain. Cobalah!

1. Bagigia: Ini mungkin salah satu situs paling kreatif di luar sana. Tidak hanya situs fitur desain yang interaktif, tetapi juga halamannya yang begitu unik. Anda dapat menavigasi halaman dengan scrolling dengan kursor Anda, menggunakan panel navigasi lingkaran di sisi kanan bawah, atau menyeret "ressleting" di bagian bawah halaman. Anda akan melihat perubahan dari halaman ke halamanyang lain dan Anda akan mendapatkan pengalaman fitur unik dari produk Bagigia, ini benar-benar pengalaman yang unik dan interaktif.


2. Thibaud :   Ini desain kartu mengagumkan dan sangat interaktif  karena memungkinkan pengunjung untuk memilih metode yang disukai mereka dengan navigasi situs web. Anda dapat memindah-mindahkan tumpukan kartu dan memilih-milih kartu mana yang ingin Anda tahu/kunjungi.
website unik


3. Grid Organik : halaman arahan ini begitu sederhana, penuh warna dan menyenangkan. Anda dapat menggunakan elemen navigasi untuk mengenal artis baru dan berbeda. dan juga ,ada suaranya tiap lariknya.
4. The Kennedys : Saya hanya berpikir halaman arahan ini terlihat SUPER keren. Saya suka semua warna berkedip dan ilustrasi yang menakjubkan. Aku merasa seperti aku bisa menatap halaman ini untuk berjam-jam.




5. Tori Eye :  latar belakang animasi di situs ini sangat menarik, dan bagaimana situs ini terus berubah dan beradaptasi dengan tindakan dan gerakan Anda.

6. Pulau Tamron : Situs ini terlihat begitu keren, itu membuat saya ingin mengunjungi tanah ini luar biasa. Karena Anda akan diajak berpetualang di sebuah pulau yang sangat Indah dengan navigasi di sekitar situs kreatif. Tetapi, untuk mengunjungi situs ini koneksi harus stabil kalau bisa cepat.


7. http://andrewhandley.com/ : Tampilan situ ini seperti dinding yang sudah tua dengan penuh gambar-gambar pensil. Tentu saja website ini sangat menarik , apalagi untuk anak-anak, sangat mengesankan.

8. http://www.alexbuga.com/v9/#welcome
Tampilan situs web seperti di rak untuk menyimpan benda-benda sehari-hari. mau ambil tinggal geser, sangat interaktif.
Web kreatif
9. http://wingcheng.com/. Tampilan website dengan sebuah buku dengan kertasnya keluar, ternyata kertasnya panjang banget. Kamu harus menurunkannya untuk melihat halaman selanjutnya.


10.http://macrosteps.com/, tampilan website yang jenius. menjelaskan langkah-langkah kerja perusahaannya. seperti papan tulis kapur dengan banyak coretan.


1 komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +