Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 01 September 2012

10 Cara untuk membuat Seseorang Berkata Jujur

cara yang dapat dilakukan agar dia berkata jujur.
Cara Membuat Seseorang Katakan Kebenaran

Jika Anda ingin menemukan cara-cara rahasia untuk mencari tahu apakah seseorang sedang berbohong atau tidak.  Mungkin 10 daftar ini akan dapat sedikit membantu Anda. Berikut adalah 10 besar tentang bagaimana cara untuk membuat seseorang mengatakan yang sebenarnya.

10. Lebih dekat dengan si Pembohong


Penelitian telah menunjukkan dan telah dibuktikan oleh analis bahasa dan perilaku, bahwa seseorang cenderung untuk berbohong jika Anda mendekati mereka. Dengan memberikan banyak ruang di antara Anda dan pembohong yang dicurigai, memberikan mereka rasa perlindungan palsu, pikiran bawah sadar mereka mulai percaya bahwa mereka dapat menyembunyikan ekspresi kecil yang mungkin mengungkapkan mereka berbohong. Sebaliknya, posisi diri sekitar satu kaki atau dua dari mereka, menghadapi mereka dengan percaya diri, satu kaki ke depan dengan tangan Anda saat istirahat tapi menghindari menyilangkan lengan Anda. Ini adalah posisi tubuh terbuka, yang menunjukkan bahwa Anda santai tapi waspada dan langsung dan Anda ingin orang lain untuk menjadi lebih jujur ​​dengan Anda.


9. Hadapi dengan Keyakinan

Tidak ada yang akan membuat pembohong lebih gugup daripada konfrontasi percaya diri yang sederhana. Karena banyak orang yang takut kemungkinan konfrontasi adalah orang yang berbohong kepada Anda telah melakukannya.
Umumnya seseorang dapat mengetahui bahwa ia sedang berbohong  hanya dengan menunjukkan  di mana cerita mereka mulai aneh dan bahkan lebih baik jika Anda kembali beralih poin kunci seperti mengapa kisah mereka tidak menambahkan. Kunci untuk melakukan ini adalah  dengan keyakinan murni. Jangan mundur, tapi tetap hindari pedebatan. Hanya mengungkapkan mengapa Anda percaya bahwa orang tersebut berbohong dan kembali ajukan pernyataan Anda dengan bukti kuat dapat memperlambat membangun pengakuan mereka.

8. Jaga kontak mata Anda

Hal ini jauh lebih sulit bagi siapa saja untuk berbohong  jika Anda menatap mereka secara langsung di wajah mereka dan di mata mereka. Ketika seseorang membuat kontak mata dengan seseorang itu menandakan kekuatan, hormat, dan pembohong akan memiliki waktu yang sulit untuk menipu seseorang dan mereka merasa tidak seharusnya hanya dikagumi tapi layak mendapatkan rasa hormat. Oleh karena itu, jangan berbalik pada seseorang yang sedang Anda curigai  berbohong. Ini hanya membuat mereka lebih mudah berbohong.
 

7. Yakinkan Kebenaran Tidak Akan Berubah

Orang yang berbohong melakukannya untuk berbagai alasan. Tujuan Anda adalah untuk sampai ke inti permasalahan. Dengan meyakinkan pembohong bahwa mereka harus memberitahu Anda semua yang ingin mereka sampaikan, dengan cara ini mereka sering lebih bersedia untuk membersihkan dan membuka rahasia. Pembohong tidak mau berurusan dengan konsekuensi atau dampak yang mungkin mengikuti kebenaran dan mereka akan terus cenderung berbohong untuk kalimat selanjutnyaTeknik ini digunakan berulang oleh polisi untuk mendapatkan tersangka kriminal untuk mengubah diri mereka masuk
 

6. Mintalah untuk Ulangi Cerita

Biasanya ini bekerja baik jika Anda mengizinkan selang waktu sedikit setelah sampai pada akhir cerita. Bahkan pembohong besar memiliki kesulitan dalam mempertahankan cerita mereka secara lurus, terutama jika waktu telah berlalu. Jika Anda mencurigai seseorang berbohong dan ingin membuat mereka mengatakan yang sebenarnya, walaupun dai telah mengatakannya secara rinci. Kemudian, ketika Anda meminta mereka untuk menceritakan kisah atau penjelasannya kembali, mereka akan mengubah atau mengganti rincian dan pada saat itu Anda memiliki bukti pernyataan bertentangan. Setelah mereka menyadari bahwa mereka telah melakukan kesalahan, mereka cenderung untuk memberitahu Anda kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi.
 

5. Ultimatum

Di tengah daftar top 10 cara bagaimana membuat seseorang mengatakan kebenaran yaitu dengan cara menyatakan ultimatum. Meskipun jarang ultimatum adalah pilihan bagus, tergantung pada apa yang orang itu bersikap tidak jujur ​​tentang suatu hal mungkin satu-satunya cara untuk meyakinkan apa yang ia katakan adalah hal yang benar. Metode ini hanya boleh digunakan ketika Anda hampir pasti bahwa orang lain berbohong dan Anda memiliki fakta-fakta untuk mendukungnya, jika tidak maka bisa menjadi bumerang dan Anda dapat menyebabkan kerusakan daripada memperbaiki dalam jangka panjang. Dalam hal berat seperti tidak setia, ultimatum mungkin taktik-satunya yang akan meyakinkan mereka untuk jujur​​. Takut kehilangan sesuatu yang cukup sering untuk memancing orang untuk jujur​​. 

4. Meyakinkan Kau Menyadari

Siapapun akan memiliki waktu yang sulit terus berbohong jika mereka percaya Anda sudah tahu kebenaran dan Anda hanya menunggu untuk mendengar dari mereka. Hal ini bisa rumit karena Anda harus tahu beberapa detail untuk meyakinkan kepada mereka bahwa Anda tahu, bahkan jika Anda tidak tahu. Dengan penuh percaya diri Anda menyatakan dengan kalimat singkat diakhir cerita. Anda tidak memberi mereka pilihan selain untuk berkata jujur. Pembohong Kebanyakan takut dianggap sebagai pembohong (meskipun mereka melakukannya), jadi jika mereka akan berpikir sejenak bahwa Anda sudah tahu dan dia berpikir untuk jujur.
 

3. Berpura-pura Anda Tidak Peduli

Banyaknya tekanan lebih dan penekanan Anda pada seseorang untuk memberitahu Anda yang sebenarnya semakin mereka akan menolak. Kekuatan psikologi negatif bisa datang untuk membantu Anda jika Anda tahu bagaimana menggunakannya dengan benar. Anda harus tahu tersangka Anda dengan baik, Anda bisa turun dalam permainanya untuk mengetahui apakah mereka mengatakan yang sebenarnya atau tidak. Ketika mereka merasa bahwa Anda telah tidak peduli kepada  mereka, munkin mereka akan  mengatakan yang sebenarnya. Jika Anda dapat mengontrol emosi dan turun memainkan pentingnya menemukan hal yang pernah keluar, ini bisa menjadi cara yang bagus tentang cara untuk membuat seseorang mengatakan yang sebenarnya.
 

2. Menggunakan Detektor kebohongan?
Bagaimana menggunakan Lie Detector untuk mengetahui apakah seseorang yang mengatakan yang sebenarnya atau sekarang? Tapi tidak banyak dari kita yang mantan agen FBI untuk memiliki akses ke mesin yang ajaib. Setelah mengatakan bahwa ada mendalam teknik hampir semua orang dapat digunakan untuk mengetahui apakah seseorang berbohong kepada mereka atau tidak dan kemudian kebenaran dari mereka. Liars bust adalah layanan informasi besar yang mengajarkan Anda bagaimana mengetahui apakah seseorang berbohong kepada Anda dan kemudian mendapatkan mereka mengatakan yang sebenarnya. 

1. . Tinggalkan Pilihan Masa Depan : Cara Membuat Seseorang Katakan Kebenaran

Kadang-kadang kebohongan orang dapat menghancurkan kita dan dengan alasan yang bagus. Seringkali ketika mereka datang  kita menyalahkan dan mempermalukan mereka, tapi ini bukan jalan yang ingin Anda ambil ketika Anda akhirnya membuat seseorang untuk mengatakan kebenaran karena pendekatan ini dapat merugikan Anda di masa depan, harus Anda ingin mendapatkan kebenaran dari orang yang sama pada kesempatan lain. Jika Anda berpembawaan menyerang seseorang setelah mereka telah mengatakan yang sebenarnya atau menghakimi mereka terlalu keras, waktu berikutnya di sekitar mereka akan lebih cenderung untuk berbohong lagi sehingga mereka tidak harus menghadapi konsekuensi dan percaya atau tidak kali ini ia akan jauh lebih sulit untuk mendapatkannya kejujuran mereka.

Mendapatkan seseorang untuk mengatakan kebenaran mungkin tampak seperti tugas yang sulit pada awalnya, tetapi dengan hak jenis pendekatan dan menggunakan teknik perilaku yang tepat banyak orang yang terkejut dengan hasil yang luar biasa yang mereka capai dengan hampir semua orang.


sumber

 

0 komentar

Poskan Komentar

.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...