Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 Juni 2012

10 Daftar Anime Paling Populer di Dunia

inilah
anime paling laris, anime terfavorit,anime terpopuler di dunia sampai saat ini

10. Dragon Ball



Pertama kali ditayangkan pada tahun 1984, Dragon Ball adalah seri tertua di daftar ini.dragon Ball adalah salah satu anime terlaris di dunia begitu pula di Indonesia. Edisi revisi masih ditayangkan pada saat ini ,namun tidak begitu populer dibandingkan seri Dragon Ball sebelumnya.Secara singkat, serial Dragon Ball  menceritakan Bola Naga (Dragon Ball), sang Manusia Saiya( GoKu) yang terdampar di bumi dan seri selanjutnya menceritakan tentang Gohan untuk mencari bola sihir naga tujuh, dan kemudian untuk menyelamatkan dunia dari musuh menggunakan berbagai kekuatan alam super. Selama kemajuan seri, karakter mencapai cara untuk terus membantu teman-teman mereka setelah kematian, bahkan kembali ke Bumi dalam waktu yang singkat.Secara keseluruhan, Dragon Ball adalah sebuah anime yang dikemas dengan berbagai pertempuran yang panjang. Hal ini terutama dianjurkan bagi pemirsa muda, dan mereka yang suka anime gaya lama..

9. Black ButlerBlackbutler
(黒執事 Kuroshitsuji)


Sebuah anime yang belum lama tayang, Black Butler menikmati popularitas moderat, yang layak untuk ditonton. 
Black Butler mengisahkan aksi Sebastian Michaelis, kepala pelayan berdarah iblis yang terikat dengan kontrak supranatural untuk mengabdi kepada Ciel Phantomhive, seorang anak yatim piatu berusia 12 tahun dan memimpin keluarga bangsawan Inggris Phantomhive serta perusahaan mainan dan permen milik keluarganya.
Kedua orangtua Ciel tewas terbunuh semasa ia kecil, terpaksa membuat perjanjian dengan sang Iblis untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang membunuh orang tuanya dan meminta bantuan seorang pelayan untuk melakukan apa saja untuknya degan bayaran nyawanya sendiri. Jadi, setelah semua tugas dari Ciel selesai, termasuk membalaskan dendam atas kematian orang tuanya, Sebastian diperbolehkan membunuh dan mengambil nyawanya.
Serial Black Butler sendiri (黒執事 Kuroshitsuji) awalnya merupakan komik manga ciptaan Yana Toboso. Semenjak terbitan perdananya pada tanggal 16 September 2006 lalu, serialnya telah terbit di majalah komik manga bulanan Monthly GFantasi terbitan Square Enix yang hingga kini telah terbit dalam delapan volume, dan telah terbit di berbagai negara dalam berbagai bahasa. Rencana dari pembuatan serial anime adaptasinya telah dinyatakan sejak Juli 2008 dan sutradara Shinohara Toshiya beserta rumah produksi oleh A-1 Pictures pun langsung mengincarnya. Setelah diproduksi, serial anime Black Butler pun ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2008 di stasiun TV Tokyo Broadcasting System dan Mainichi Broadcasting System, dalam 24 episode.


8. Naruto





Diakui, beberapa dari Anda mungkin memberikan anime ini peringkat yang lebih tinggi dalam daftar. Anime ini masih banyak ditampilkan di TV di seluruh dunia, dan perusahaan sekuel Naruto: Shippuden sama suksesnya. Namun, Naruto ditujukan untuk usia muda daripada kebanyakan dari anime lainnya di daftar ini (sehingga agak membosankan bagi penggemar anime yang lebih tua), dan banyak dari karakter yang sangat stereotip untuk Shonen manga.Adapun plot, Naruto menceritakan tentang ninja muda Naruto Uzumaki dan teman-temannya dalam perkembangan mereka dan perjalanan sebagai upaya Naruto untuk menjadi ninja paling dikenal di desanya.  AdeganPertempuran cukup seimbang dengan adegan komedi, yang memberikan keseimbangan lebih dari Dragon Ball.

 7. Hellsing
 
Banyak orang mengatakan bahwa anime ini keren. dan manga masih berjalan, . Meskipun agak berbeda dari manga  dalam hal plot, sebagian besar karakter adalah sama.Hellsing merupakan anime supranatural. menceritakan bekerjanya organisasi Hellsing, sebuah organisasi rahasia Inggris yang menghancurkan vampir dengan bantuan dari Alucard vampir kuno. Serial ini penuh aksi yang memukau dan ketegangan . Hellsing tidak seperti sebuah trend percintaan remaja tertentu. Anggap saja itu tidak cocok untuk senapan ganda tak terkalahkan membawa vampir dengan bakat untuk menghancurkan semua orang yang menentang atasannya.


6. Elfen Lied
 
Elfen Lied atau dalam bahasa Jerman yang secara harfiah berarti "nyanyian para elf," memberikan anime ini suara damai dan indah. Namun, tujuh menit pertama dari anime ini mungkin yang paling brutal dalam sejarah anime. Secara keseluruhan, anime ini cukup tinggi dalam kebrutalan dan ketelanjangan, yang merupakan salah satu alasan anime ini begitu dikenal secara luas.

Dengan latar science-fiction di masa depan, anime ini menceritakan tentang "diclonius" yang merupakan mutant hasil rekayasa genetika manusia. Diclonius mempunyai 2 tanduk kecil di kepalanya dan memiliki kemampuan telekinesis yang dinamakan "vector" yaitu berupa tangan yang tak kasat mata namun dapat memanjang sampai puluhan meter dan tenaganya dapat memotong orang dalam sekejap (ini yang menyebabkan banyaknya pertumpahan darah). Karena diclonius sangat berbahaya, mereka semua dikurung di dalam tempat yang sangat aman dan dijaga sangat ketat oleh organisasi yang mengembangkannya.


Suatu ketika, Lucy - seorang gadis diclonius, berhasil lepas dari kurungan serta membunuh semua penjaga yang berusaha menangkapnya. Dengan "vector"nya ia bahkan mampu menahan peluru. Untuk mencegah makhluk berbahaya ini kabur dan membunuh banyak orang maka organisasi memutuskan untuk menembak mati Lucy dengan sniper. Ketika Lucy sudah sampe ke tepi laut, sebuah peluru sniper mengarah pada kepala Lucy. Lucy mati...? Tidak, ternyata peluru itu hanya menyerempet kepalanya dan ia terjatuh ke tebing di pinggir laut.
Kouta dan sepupunya (Yuka) sedang berjalan di tepi pantai dan tiba" menemukan Lucy. Ternyata Lucy hilang ingatan dan terbentuk kepribadian ganda yang hanya dapat mengatakan "nyuu". Akhirnya Kouta menamakan dia Nyuu. Kouta membawa Nyuu pulang, dan di sinilah awalnya masalah menjadi semakin rumit. Ternyata Nyuu(Lucy) masih dicari-cari oleh organisasi dan gawatnya lagi, seorang pembunuh bayaran yang sangat hebat disewa untuk membunuh Nyuu. Nyuu juga tidak ingat bagaimana menggunakan "vector"nya. Namun kouta berusaha melindungi Nyuu mati"an. Di lain pihak, ternyata Yuka menyimpan rasa suka terhadap Kouta sejak dari kecil. Bagaimana nasib Lucy selanjutnya? Apakah ingatan dan kepribadian Lucy kembali? Dapatkah Yuka mendapatkan cintanya




5. Rurouni Kenshin
 
Menceritakan selama awal periode Meiji di Jepang, Rurouni Kenshin/ Himura Kenshin adalah mantan pembantai dan pada akhirnya ia ingin tobat lalu memutuskan mengembara  dan membantu mereka yang membutuhkan dalam upaya untuk menebus dosa-dosa yang dilakukannya sebagai seorang pembunuh. Serial ini dari jenis yang lebih dramatis, menunjukkan konsekuensi dari perang dan kesulitan mereka yang terkena dampak itu. Ada juga komedi, agar tidak terkesan terlalu suram. Ini anime yang mendalam pasti worth watching.


4. Bleach

 
Alur cerita yang  berlangsung sangat berbeda dari nomor lima dalam daftar ini.Anime Ini menggambarkan nilai-nilai persahabatan dan loyalitas bersama aksi dan komedi, dengan karakter yang unik dan pengembangan karakter menakjubkan.Cerita berfokus pada siswa SMA Ichigo Kurosaki, yang diberi kekuatan roh untuk menyelamatkan keluarganya. Sekarang tugasnya untuk melindungi manusia dan jiwa sama dari para Hollow. Segera setelah itu, bagaimanapun,Rukia yang memberinya kekuatannya dijatuhi hukuman akan dieksekusi, dan Ichigo memutuskan untuk menyelamatkannya bersama dengan teman-temannya. Jadi konspirasi dalam Soul Society, tanah orang mati, terungkap dan menjadi alur cerita utama dalam seri. Sayangnya,berbagai busur filler mengganggu plot ini, sehingga kurang menyenangkan.


3. Full Metal Alchemist

 

Full Metal Alchemist dan sekuelnya bersetting industrialisasi era Eropa,

Edward Elric dan Alphonse Elric awalnya hidup bahagia dengan orang tua mereka. Tetapi karena pekerjaan ayahnya adalah alkemist (ahli kimia), ayahnya yang bernama Van Hohenheim sering bepergian keluar rumah, sehingga Ed dan Al hanya tinggal bersama ibunya, Trisha Elric. Karena terlalu lelah mengurus rumah sendirian, Trisha jatuh sakit dan akhirnya meninggal. Ed dan Al yang saat itu masih kecil, namun sudah mewarisi bakat ayahnya sebagai alkemist mencoba menghidupkan kembali sang ibu. Namun, usaha mereka gagal. Tubuh Al diambil sebagai "biaya masuk" karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia. Ed yang panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya dan kaki kirinya.
Di tengah keputusasaannya, Ed mendapat tawaran untuk menjadi seorang alchemist kenegaraan (State Alchemist). setelah mempertimbangkan keuntungan memperoleh berbagai hak istimewa sehingga ia bisa menyelidiki dan mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka, Ed menerima tawaran itu. Tangan dan kaki Ed pun diganti dengan automail. Setelah itu, Ed mengikuti tes ujian alchemist kenegaraan dan lulus sebagai alchemist kenegaraan termuda dalam sejarah dan mendapat julukan Fullmetal Alchemist. Bersama dengan Al, dimulailah petualangan Ed guna mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka.
Dalam petualangan mereka, mereka menemukan bahwa militer bekerja sama dengan Homunculus untuk menghancurkan Amestris. Homunculus-homunculus tersebut diperintahkan secara khusus oleh orang yang disebut dengan julukan "Ayah." Ayah ini adalah Homunculus pertama yang ada di dunia. Dalam versi manga, homunculus ini pertama tertangkap dalam sebuah botol kecil. Homunculus dapat hidup karena darah Van Hohenheim diberikan sedikit kepada Homunculus. Van Hohenheim berteman akrab dengan Homunculus ini sampai suatu hari raja di Cselk Cess meminta kepada Homunculus untuk mendapatkan hidup abadi. Setelah Homunculus memberi tahu caranya, dimulailah pembuatan lingkaran transmutasi oleh raja Cselk Cess. Ternyata Homunculus menipu raja dan semua orang di Cselk Cess menjadi kurban dalam pembuatan batu filsuf (philosopher's stone). Karena dulu Van Hohenheim menolong Homunculus, maka Homunculus memberikan hidup abadi kepada Van Hohenheim sebagai imbalan dengan menggunakan setengah batu bijak. Setengahnya lagi dipakai oleh Homunculus untuk mengubah dirinya menjadi mirip seperti Van Hohenheim. Oleh sebab itu, Ed, Al, dan teman-temannya berusaha keras untuk mencegah "Ayah" dalam menghancurkan Amestris
terhanyut.

2. One Piece
 

Salah satu serial anime paling panjang yang sedang berlangsung, One Piece adalah suatu keharusan yang pasti untuk daftar ini. Sayangnya sebagian besar episode awal yang disensor ketat selama pembuatan sebuah Inggris pangkat oleh 4Kids, meskipun ini seharusnya tidak mengaburkan pendapat seseorang dari anime aslinya.One Piece mengikuti pencarian tujuh belas tahun Monyet D. Luffy, seorang anak dengan kekuatan gaib yang diperoleh dari makan buah ajaib, yang bersama dengan krunya yang merupakan sampah masyarakat, perjalanan Grand Line dalam mencari One Piece, harta karun tertinggi. Plot yang indah terletak di sebuah dunia fantasi luar biasa, dengan karakter individu dan jalan cerita yang berkembang luas.


1. Death Note
 

. Death Note adalah Anime yang penuh dengan ketegangan, bertemakan  Jepang modern. Berfokus pada pertanyaan-pertanyaan yang baik dan buruk, moral dan keadilan. Karakter dengan kecerdasan yang tinggi, Light vs L( Ryuzaki), dan plot twists banyak membuat alur cerita tak terduga. Tiga live-action film yang dibuat berdasarkan anime (salah satunya menjadi prekuel), meskipun mereka tidak hampir sama dengan  animenya.Cerita berikut siswa SMA Yagami Light, yang menemukan sebuah notebook misterius, yang disebut Death Note, yang memungkinkan dia untuk membunuh siapa pun dengan menuliskan nama seseorang yang dikehendakinya di dalamnya. Light menggunakan notebook ini untuk membunuh tahanan, namun polisi segera mencurigainya. Detektif terbesar di dunia, L,menjadi musuh terberatnya.  Dikemas dengan alur yang menegangkan dan seru untuk saling bersaing karena masing-masing mencoba untuk tetap selangkah lebih maju dari yang lain.





 

0 komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...