Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 24 Desember 2013

10 Movie Terlaris tahun 2013

2013 Akan segera berlalu. Apa saja movie terlaris selama tahun ini?
Inilah Top 10 Movie dengan pendapatan terbanyak tahun 2013.

1. Iron Man 3



Dalam Marvel "Iron Man 3," menemukan dunia Tony Stark (Iron Man) luluh lantak oleh musuhnya yang cukup kuat, mengharuskan dia menggunakan kecerdikan dan naluri untuk melindungi orang yang paling dekat dengannya, memulai pencarian mengerikan untuk menemukan musuh yang bertanggung jawab dan juga berusaha menghancurkan mereka. Apakah pria setelan jas atau si manusia besi ini bisa berhasil?

Iron Man 3 menempati urutan pertama dalam deretan movie terlaris tahun 2013, pendapatan dari film ini telah mencapai 409 Juta dollar.
2. The Hunger Games: Catching Fire

Belum lama rilis di box office The Hunger Games Cathing fire ini terus naik sampai terakhir per tanggal 24 Desember 2013 ini berhasil menduduki peringkat ke 2 dalam daftar film terlaris tahun 2013 dengan pendapatan sekitar 372 juta dollar Amerika.
The Hunger Games: Catching Fire adalah film petualangan-fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2013 yang diangkat dari novel karya Suzanne CollinsCatching Fire, seri kedua dalam trilogi The Hunger Games. Film ini merupakan sekuel dari film The Hunger Games (2012), yang diproduksi dan didistribusikan oleh Lionsgate.

3. Despicable Me 2





Film animasi  yang menceritakan perjuangan Gru yang sudah tobat dari dunia kriminal dan beralih melawan niat jahat  'El- Macho' ,dan tidak ketinggalan dengan para minionnya yang lucu lengkap dengan bahasanya yang sulit dimengerti berhasil menempati urutan kedua dalam daftar film terlaris tahun 2013, dengan pendapatan $367 juta.
4. Man of Steel



Man of Steel adalah film pahlawan super Amerika tahun 2013 yang disutradarai oleh Zack Snyder, diproduseri oleh Christopher Nolan, dan ditulis oleh David S. Goyer.
Bercerita tentang asal mula Super Man, didahului dengan hancurnya planet Cryton dan Super Man yang dari bayi harus hidup dibumi. Man of Steel berhasil meraup pendapatan sekitar 261 juta dollar pada tahun ini.

5. Monsters University

Monsters University adalah sebuah film komedi animasi komputer 3D Amerika Serikat yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis olehWalt Disney Pictures. Disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduseri oleh Kori Rae, film ini merupakan film keempatbelas yang diproduksi oleh Pixar, dan prekuel dari film sebelumnya, Monsters, Inc.
Monster University menceritakan bagaimana Mike dan Sulley bertemu untuk pertama kalinya, pada saat belajar di universitas khusus monster. Mereka diceritakan tidak langsung berteman ketika pertama kali bertemu di universitas khusus monster ini, keduanya justru bermusuhan. Cerita pun akan bergulir mengisahkan bagaimana nantinya mereka menjadi sahabat dan mengatasi masalah-masalah diantara mereka.
Billy Crystal akan kembali menyuarakan, Sully, si monster besar berwarna biru, sedangkan temannya Mike, si monster bermata besar akan disuarakan kembali oleh John Goodman. "Monsters University" akan dijadwalkan untuk tayang pada 2 November 2012. Sebagai tambahan info, di tahun yang sama, pada bulan Juni tepatnya, Pixar juga akan merilis "Brave."
Monster University pada tahun ini berhasil memperoleh pendapatan sekitar 268 juta dollar.

6. Gravity
Gravity" mengisahkan tentang misi perdana Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) dan misi terakhir astronot veteran Matt Kowalsky (George Clooney) di sebuah stasiun luar angkasa. Namun sebuah insiden terjadi sehingga membuat stasiun tersebut menjadi hancur dan keduanya melayang-layang di tengah kegelapan. Berdua, Dr. Ryan dan Matt harus mampu bertahan hidup tanpa koneksi ke Bumi dan cadangan oksigen yang semakin menipis.
Gravity pada tahun 2013 ini berhasil memperoleh pendapatan sekitar 253 juta dollar.


7. Fast & Farious 6

Alur cerita mungkin masih mengacu pada perseteruan dua kelompok yang sama-sama berniat mencuri benda-benda berharga. Dan Dwayne "The Rock" Johnson akan terus memburu Dom yang diperankan oleh Vin Diesel. Sosok Letty hadir kembali di Fast Six ini yang diperankan oleh Michelle Rodriguez.
Fast & Farious 6  pada tahun 2013 ini berhasil memperoleh pendapatan sekitar 239 juta dollar.


8. Oz The Great and Powerful

Oscar Diggs (James Franco), seorang penyihir sirkus dengan etika yang buruk, berkelana dari kota Kansas ke Tanah Oz . Awalnya, ia berpikir ia telah mendapat jackpot yaitu ketenaran dan kekayaan. Semua itu berubah  ketika ia memenuhi tiga penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz) dan Glinda (Michelle Williams). Oscar enggan ditarik ke dalam masalah yang dihadapi Tanah Oz dan penduduknya, Oscar harus mengetahui mana yang baik dan yang jahat sebelum terlambat. Menggunakan seni magis nya melalui ilusi, kecerdikan- dan bahkan sedikit sihir-Oscar mengubah dirinya tidak hanya menjadi besar dan kuat Wizard of Oz tetapi menjadi pria yang lebih baik juga.
 Oz The Great and Powerful pada tahun 2013 ini berhasil memperoleh pendapatan sekitar 235 juta dollar .


9. Star Trek into Darkness

Star Trek Into Darkness  menceritakan tentang crew pesawat Enterprise yang harus menghadapi bahaya yang lebih luar biasa kali ini.  Bahaya ini datang dari seorang penjahat bernama John Harrison yang berencana membawa “kegelapan” di seluruh dunia dan angkasa. Captain Kirk pun berusaha mengerahkan awak pesawatnya untuk mengalahkan Jihn, sebelum bumi dan seluruh jagad raya benar-benar diliputi kegelapan.
Star Trek into Darkness pada tahun 2013 ini berhasil memperoleh pendapatan sekitar 229 juta dollar .

10. World War Z

World War Z mengisahkan tentang perspektif global masa depan ras zombie, tepatnya sepuluh tahun setelah mereka menguasai dunia. Seorang karakter yang bekerja di Perserikatan Bangsa-Bangsa, Gerry Lane (Brad Pitt), adalah salah satu pihak yang terus memerangi epidemik ini, agar tidak terus menyebar ke penjuru dunia.


Gerry pun harus berburu dengan waktu untuk menghentikan pandemic Zombie yang berhasil menjatuhkan tentara dan seluruh populasi di dunia. Ia harus bergerak cepat sebelum manusia di dunia akan musnah. Lane, dengan bantuan pasukan PBB, kemudian berusaha memerangi para zombie yang menggila tersebut.
World War Z pada tahun 2013 ini berhasil memperoleh pendapatan sekitar 202  juta dollar .

1 komentar

kingkong 12 Januari 2014 07.29

thanks ya infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...