Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 14 Desember 2013

10 Live Action Movie Adaptasi dari Manga yang Akan Tayang Tahun 2014

 Happy New Year! Gak terasa udah mau tahun 2014 saja. Postingan kali ini saya akan membahas tentang 10 movie yang akan tayang tahun 2014 nanti di Jepang, yang diadabtasi dari manga-manga terkenal.
Inilah 10 Live Action Movie yang diadabtasi berdasarkan manga-manga terkenal dan  paling ditunggu :

1. Black Blutter (Kuroshitsuji)

Kuroshitsuji adalah anime dan manga karya Yana Toboso. Manga ini pertama kali dimunculkan di majalah Square Enix's shonen manga magazine Monthly GFantasy.   
Manganya bergenre komedi, supernatural, dan fantasi. Animenya dipublikasikan di bulan Juli 2008 dan ditayangkan secara resmi di bulan Oktober 2008. Total episodenya ada 24. Akan tetapi setelah episode terakhirnya yang berjudul Sono Shitsuji, Shusho: Saigo no Bansan o Anata to Tomo ni (その執事、終章 ~最後の晩餐を貴方と共に~, "That Butler, Last Chapter ~a last supper with you~") ditayangkan pada 14 Juni 2009, secara tiba-tiba diumumkan bahwa akan dibuat season keduanya.

Manga dan anime Black Butler adalah fitur ekstensif tokoh karakter yang diciptakan oleh Yana Toboso. Serial ini bersetting di Inggris pada masa pemerintahan Ratu Victoria. Seri 'alur cerita berikut Sebastian Michaelis, seorang kepala pelayan yang jahat berkewajiban untuk melayani Ciel Phantomhive,Phantomhive kepala keluarga bangsawan yang berumur dua belas tahun , karena kontrak yang dibuat dengan mengikat Ciel Sebastian. Meskipun Sebastian mampu melaksanakan tugas dengan mudah dan kesempurnaan, rekan kerjanya , Baldoroy, Finnian, dan Mey-Rin, bukan sebagai kompeten, yang mengakibatkan Sebastian harus menyelesaikan tugas-tugas mereka juga.

Black Blutter Live Action Movie ini mungkin akan agak berbeda dengan anime maupun manganya karena akan bersetting tidak di Eropa melainkan disuatu di Asia yang tidak disebutkan namanya, berjarak 130 tahun dari cerita manganya yaitu tahun 2020, dan telah terjadi banyak pembauran antara budaya timur dan barat.
Movie ini sendiri akan rilis pada  awal tahun yaitu 18 Januari  2014.

2. Mogura no Uta 

Mogura no Uta (
土竜の唄?) adalah seri manga Jepang karya Noboru Takahashi dan akan diadaptasi menjadi live action movie yang akan disutradarai oleh Takashi Miike. Akan mulai rilis di bioskop Jepang  pada Februari 2014.

Movie ini bercerita tentang perjuangan seorang polisi berambut pirang yang berusaha memecahkan kasus dengan cara menyusup kedalam kelompotan kriminal.

3. Crows Explode 

Crows Explode ( クローズ Kurozu Explode ? ) adalah film Jepang yang  disutradarai oleh Toshiaki Toyoda, Film ini adalah kelanjutan dari sekuel Crows Zero 2 ,dan merupakan adaptasi dari manga terkenal karya Hiroshi Takahashi , Crows .
Crows EXPLODE akan menceritakan kisah murid baru kelas 3 di Suzuran High School. Tora Gora, seorang siswa baru kelas 3, diperankan oleh Yuya Yagira, akan menghadapi tantangan baru dari siswa pindahan dan anak kelas 1 baru setelah Genji Takiya dan Tamao Serizawa lulus. Pemeran protagonis, seorang pelajar pindahan bernama Kaburagi, akan diperankan oleh Masahiro Higashide. Dia akan menghadapi siswa kelas 1 bernama Ryohei Kagami, dimainkan oleh Taichi Saotome, karena keduanya bertujuan mendapatkan posisi tertinggi di Suzuran.
Movie ini akan segera rilis pada bulan April 2014.

4. Hot Road
Diterbitkan di pertengahan 80-an, serial manga karya Taku Tsumugibercerita tentang Kazuki Miyaichi, seorang gadis yang merasa tidak dipedulikan oleh ibunya dan mulai jatuh cinta dengan anggota geng motor, Hiroshi Haruyama. Takahiro Miki akan menjadi surtadara dalam film adaptasi live-actionnya.

5. L
DK
L DK (? 邻居 同居 Rinkyo Dōkyo, "Cinta kohabitasi" [1]) adalah sebuah manga yang sedang saat ini masih terbit karyaAyu Watanabe,diterbitkan pertama kali di majalah manga Jepang Bessatsu Friends sejak tahun 2009, akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action yang akan dirilis pada tahun 2014.
Mengisahkan sepasang anak SMA yang mulai tinggal satu apartemen karena kejadian kebakaran dapur, menyebabkan keduanya saling jatuh cinta dan diam-diam menyimpan rahasia mereka. Ayama Gouriki akan memerankan sebagai Aoi Nishimori (umur 16 tahun) yang pindah ke apartemen dari teman satu sekolahnya dan termasuk diidolakan, Shusei Kugayama, yang akan diperankan oleh Kento Yamazaki.

6. Lupin The Third
Diumumkan bahwa franchise manga dan anime Lupin III karya Monkey Punch akan mendapatkan adaptasi filmlive-action yang akan tayang pada musim panas 2014. Shun Oguri akan memerankan Lupin III. Untuk peran ini, sang aktor telah berlatih adegan action selama sepuluh bulan yang menyebabkan berat badannya turun hingga delapan kilogram.
Film Live-Action Lupin III
Cast lainnya adalah Meisa Kuroki sebagai Fujiko Mine, Tetsuji Tamayama sebagai Daisuke Jigen, Gou Ayanosebagai Goemon Ishikawa, serta Tadanabou Asano sebagai detektif Kouichi Zenigata. Film ini akan menceritakan bagaimana kelima karakter utamanya bertemu dan kemudian membentuk "Lupin Crew."
Film ini juga akan menghadirkan karakter orisinil, musuh bebuyutan Lupin bernama Michael Lee yang akan diperankan oleh Jerry Yan, anggota grup musik F4Cast lainnya yang akan hadir dalam film ini adalah aktor Korea Selatan Kim Joon, aktor Thailand Thanayong Wongtrakul, aktor Australia Nick Tate, aktor Thailand Nirut Sirinjaya, dan penyanyi Thailand Yaya Ying.
Ryuhei Kitamura menyutradarai film ini dengan skrip yang ditulis oleh Mataichiro Yamamoto. Sinematografi Pedro J. Márquez dari Spanyol bertugas sebagai director of photography. Penasehat visual effect-nya pernah mengerjakan film Korea Brotherhood dan The Thieves. Ketika syuting di Thailand, ada 14 penerjemah yang harus menangani translasi bahasa ke bahasa Jepang, bahasa Inggris, bahasa Thailand, bahasa Mandarin, dan bahasa Korea.
Film ini sudah mulai syuting sejak 3 Oktober, lalu kemudian akan syuting di Jepang selama seminggu, lalu pindah ke Thailand selama dua bulan sebelum principal photography berakhir di bulan Desember.
Sebelumnya di bulan Juni, sempat dilaporkan bahwa Oguri memang akan membintangi film live-action Lupin III, namun jajaran cast lainnya berbeda, yaitu Sho Sakurai sebagai Daisuke Jigen dan Satoshi Tsumabuki sebagai Goemon Ishikawa. (RG)

7. Silver Spoon
Tanggal tayang: 7 Maret 2014
2013-12-7-book-covers-4-copy
Dikarang oleh Hiromu Arakawa, seri manga ini berkaitan dengan kehidupan di sebuah SMA pertanian di Hokkaido. Kento Nakajima dari grup J-pop Sexy Zone akan memainkan sebagai tokoh utama Yugo Hachiken yang mendaftar di sekolah tersebut dan berharap bahwa hidup akan jauh lebih mudah daripada menuruti keinginan orang tuanya yang galak darinya. Sedangkan selebriti TV Jepang Alice Hirose akan memainkan peran sebagai teman sekelas dan cewek yang disukai Yugo, Aki Mikage.
2013-12-7-book-covers-4
8. Ruroni Kenshi: The Great Kyoto Fire Arc, The Last of A Legend Arc
Tanggal tayang: Musim Panas 2014
2013-12-7-book-covers-16
Sekuel dua bagian ini adalah bagian bersambung dari film live action Ruroni Kenshin tahun 2012 yang berdasarkan atas seri manga action bersejarah dari nama yang sama, menceritakan seorang samurai yang berkelana di Jepang pada era Meiji. Seri populer ini telah muncul selama lima tahun di majalah Weekly Shonen Jump dan punya seri anime di TV pada tahun 1990-an. Takeru Sato akan kembali mempertahankan posisinya sebagai mantan pembuh Kenshin Himura yang berkelana di versi fiksi dari era Meiji di Jepang untuk menebus pembunuhan yang dia lakukan dalam pekerjaan yang pernah ia lakukan. Kedua film ini akan berdasarkan jalan cerita Kyoto dari manga Nobuhiro Watsuki dan keduanya akan ditayangkan musim panas yang akan datang.
9. Tokyo Tribe
Tanggal tayang: 2014
2013-12-7-book-covers-8
Sutradara dari Suicide Club, Shion Sono, akan bertugas menyutradarai seri manga Tokyo Tribe 2 yang melingkupi Tokyo di masa yang akan datang yang sudah banyak dilalap oleh peperangan geng jalanan. Diterbitkan sekitar tahun 1997 dan 2005, seri ini ditulis oleh Santa Inoue dan telah memproduksi satu anime pada tahun 2006. Film ini akan disebut Tokyo Tribe dan artis Ryohei Suzuki akan berperan sebagai pemimpin geng Wu-Ronz Mera dan rapper Young Dais akan memainkan peran Kai, pemimpin geng rival bernama geng Musashino Saru.
Ryohei Suzuki (kiri) dan Young Dais (kanan) memainkan peran tokoh-tokoh Tokyo Tribe
10. Parasyte
Tanggal tayang: Desember 2014, bagian kedua dijadwalkan tayang 2015
2013-12-7-book-covers-10
Seri manga sains fiksi Parasyte mengambil tempat di dunia dimana alien parasit sudah berkuasa di dunia dengan memasukkan diri mereka ke vektor manusia. Tokoh utama, Shinichi Izumi, telah mendapati tangan kanannya yang diambil alih oleh Migi (red: bahasa Jepang untuk kanan) dan duo yang aneh ini berjuang untuk bertahan dalam kenyataan yang baru. Parasyte sendiri sudah diterbitkan sejak tahun 1990 dan sudah lebih dari 100 juta kopi komik tersebut terjual. Film yang diproduksi a la Hollywood ini akan dibagi menjadi dua bagian, yang mana bagian keduanya akan ditayangkan pada tahun 2015. Sutradara The Grudge, Takashi Shimizu akan menyutradarai film ini dan Shota Sometani akan berperan sebagai Shinichi.



1 komentar

Blogger 8 Januari 2017 15.53

Earn free bitcoins over at Easy Bitcoin Faucet. Up to 33 satoshis every 10 minutes.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...