Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 Januari 2013

Baru ! Android - Smartphone Anti Air

Sony Meluncurkan Xperia Z versi terbaru, Android smartphone yang ampuh. Fitur unik yang terdapat pada Xperia Z adalah bahwa telepon Tahan air, tidak seperti smartphone lain dari Sony sebelumnya. Smartphone ini juga Anti Debu.


Tahan air, itu adalah sebuah teknologi menakjubkan yang membuat penggunaan ponsel menggunakannya di bawah pancuran dan bahkan dapat digunakan saat berenang di bawah air. Pengguna tidak perlu meletakkan telepon mereka sementara akan ke kamar mandi atau kolam renang, sebaliknya mereka dapat membawanya dan menonton film HD di dalam kamar mandi.
Sony Steve walker mengatakan hal yang sama "Jika Anda ingin duduk di kamar mandi dan menonton film HD, maka Xperia Z adalah ponsel untuk Anda". Itu benar. Tetapi memiliki keterbatasan 30 Menit. Perangkat dapat berada di bawah air selama 30 menit hanya sekitar dan dapat menahan kedalaman satu meter.
Datang ke desain, Ini adalah tipis (Berat-146g), Shiny dan tipis dengan inci per inci tertutup sehingga tidak ada pembukaan untuk air dapat masuk dalam perangkat. Namun pengguna harus berhati-hati bahwa slot pengisian dan ditutupi oleh dukungan yang diberikan kepada mereka saat memasukkan di dalam air.


 <iframe width="640" height="360" src="http://www.youtube.com/embed/gWysHOjl95E?feature=player_embedded" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Beberapa fitur Sistem Primer adalah Android Jelly Bean (4.2.1), 13 MP camera (Primer), 2,2 MP (Sekunder), rekaman HDR video, tersedia dalam tiga warna (Black, White & Purple).

 Spesifikasi dan Fitur

Spesifikasi:
     5-inch 1920 x 1080 Full HD Reality Display dengan Mobile BRAVIA Mesin 2
     13-megapiksel Tangkap Cepat dengan RS Exmor untuk mobile, HDR video, Auto Superior dan Noise Reduction untuk dengan mudah menangkap gambar tajam dan video dalam kondisi apapun
     Debu dan tahan air (IP55 & IP57) dengan layar kaca tahan lama
     1,5 GHz asynchronous quad-core Snapdragon S4 prosesor
     2GB RAM
     microSD dukungan
     4G LTE dukungan
     NFC dukungan
     Modus STAMINA baterai meningkatkan waktu siaga oleh setidaknya 4 kali
     Android 4.1 Jelly Bean upgradeable ke Android 4.2 "tak lama setelah peluncuran"
     Ukuran: tipis 7.9mm

0 komentar

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...