Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 08 Juli 2012

10 Anime Live Action Movie

 10 film yang di adabtasi dari anime.
anime yang telah dan akan di buat live actionnya!!

1. Bleach Live Action Movie



Setelah akhirnya berhasil memperoleh lisensi dari Tite Kubo, Warner Bros akhirnya mulai menggarap adaptasi film live-action BLEACH. Produksi film ini akan melibatkan Peter Segal (sutradara Get Smart dan Anger Management), Dan Mazeau (penulis naskah Wrath of the Titans) dan Masi Oka (pemeran Hiro Nakamura dalam film seri Heroes).
Kabar adaptasi film live-action ini mulai beredar pada tahun 2010, tapi tidak ada kabar lagi hingga samar-samar beredar di tahun 2011. Sekarang setelah dua tahun tanpa kejelasan, menurut situs berita hiburan Variety, akhirnya Warner Bros. resmi mendapat lisensi dari Tite Kubo dan mulai menggarap adaptasi film BLEACH.
Naskah film ini akan ditulis Dan Mazeau yang dikenal sebagai penulis naskah Wrath of the Titans. Sementara itu, Peter Segal akan bertindak sebagai produser, dan mungkin juga sebagai sutradara.
Michael Ewing, sahabat dekat Peter Segal, juga akan bertindak sebagai produser. Ewing juga melibatkan Masi Oka (aktor Heroes) dan Jason Hoffs (produser The Terminal) sebagai produser film ini. VIZ Media, penerbit BLEACH di Amerika Serikat, juga akan terlibat. Produser eksekutifnya adalah Branon Coluccio, kemudian Jon Berg dari Warner Bros akan bertugas mengawasi penggarapannya.
Dengan demikian ada empat produser yang akan terlibat dalam penggarapan film live-action BLEACH: Peter Segal, Michael Ewing, Masi Oka, dan Jason Hoffs. Belum ada kabar siapa yang akan berperan sebagai aktor.
Masi Oka sendiri merupakan penggemar berat manga dan komik Amerika. Dalam film serial Heroes, ia memerankan Hiro Nakamura, seorang penggemar berat komik yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan waktu. Oka banyak terinspirasi dari Dragon Ball ketika berperan sebagai Hiro Nakamura. Dia sendiri menganggap dirinya sebagai penggemar Naoki Urasawa dan Shounen JUMP.
Peter Segal juga menyebutkan, “Aku adalah penggemar berat BLEACH dan sangat kagum pada pembuatnya, Kubo-sensei, dan dunia yang sangat orisinil dan luar biasa yang dia buat di manga ini.” Get Smart, film yang dia sutradari sebelumnya, berhasil mencapai keuntungan sebesar 280 juta dolar di dunia pada tahun 2008.

Selain BLEACH, Warner Bros juga telah memperoleh lisensi untuk mengadaptasi manga Death Note karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata.
Bersama dengan studio produksi Appian Way milik Leonardo DiCaprio, Warner Bros juga sedang menggarap Ninja Scroll karya Yoshiaki Kawajiri dan manga science-fiction legendaris Akira karya Katsushiro Otomo. VIZ Media sendiri sudah memiliki kantor di Hollywood sejak tahun 2008 untuk mendukung adaptasi film-film live-action.

Bleach sendiri kemungkinan akan tayang tahun 2014. sumber IMDb

2. Death Note

Live action movie serial sendiri yang telah tayang berjumlah 3 Movie, yaitu : Death Note 1 ( The First Name), Death Note 2 ( The Last Name) dan Death Note 3 ( L Change The World )  dan Death Note Live Action Movie buatan Amerika yang kemungkinan tayang tahun 2014 nanti ( sumber )


Death Note


Death Note : the first name
Cerita Death Note berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik seorang Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk (Ryuku). Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri. Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.
Kemudian Death Note ini dia gunakan untuk membunuh para kriminal. Mendapatkan data para kriminal dari televisi maupun mencuri data kepolisian pusat (ayahnya, Shoichiro Yagami adalah seorang polisi). Ternyata tindakannya ini mengundang berbagai reaksi, baik dari masyarakat, para petinggi Jepang, bahkan dari para petinggi internasional. Kebanyakan masyarakat setuju dengan tindakan pembersihan dunia itu, namun para petinggi tidak menyetujuinya karena tindakan tersebut bertentangan dengan Hak Asasi Manusia.
Tidak hanya itu hambatan yang ditemui Raito (yang dijuluki KIRA, sebutan untuk Killer dalam dialek Jepang) untuk mewujudkan dunia yang bersih, dia juga harus berhadapan dengan L yang selanjutnya dikenal dengan nama Ryuzaki (nama asli L adalah L Lawliet). L adalah seorang detektif profesional muda bertaraf internasional yang hanya bergerak di belakang layar. Setelah bertemu L Lawliet, jalan cerita "Death Note" menjadi semakin menarik (ditambah dengan munculnya Kira Kedua dan sebagainya, dalam versi anime dan manganya).

Death Note: The Last Name


Death Note 2
Death Note: The Last Name menceritakan tentang Kira Kedua yaitu seorang artis yang baru naik daun bernama Misa Amane, diceritakan juga asal usul mengapa Misa memiliki buku Death Note yang kedua. Misa memiliki buku death Note yang kedua karena dewa kematian yang selalu menjaga Misa (bernama Jealous) mati untuk menyelamatkan Misa yang akan dibunuh oleh seorang penjahat. Jelaous memperpanjang umur Misa, namun dengan begitu maka Jealous hancur menjadi pasir. Jealous kemudian meminta sahabatnya yang juga dewa kematian bernama Rem, Rem kemudian menjaga Misa dan mengajarkan bagaimana cara menggunakan Death Note. Misa yang telah kehilangan seluruh keluarganya karena dibunuh oleh seorang perampok. Misa yang melihat wajah pembunuh itu kemudian melaporkan pembunuh itu, namun karena kesaksian Misa tidak cukup kuat, maka pencuri itu kemudian dibebaskan. Misa yang sedih berlarut-larut dalam kesedihannya kemudian melihat berita bahwa pencuri itu telah mati karena serangan jantung. Misa Amane kemudian sangat memuji KIRA.
Light Yagami kemudian dicurigai oleh L sebagai Kira. Saat sedang diinterogasi dalam Markas Besar L, ternyata Kira Kedua beraksi dengan 'mata'-nya. Kira Kedua membunuh semua yang menentang KIRA. Kira Kedua memberikan sebuah rekaman suara yang menginginkan agar semua orang menyetujui kira yang dikirimkan ke Sakura TV. Kemudian datanglah Ayah Light (Shoichiro Yagami) ke stasiun TV itu. Di Stasiun TV sakura, Shoichiro kemudian memaksa Produser Sakura TV untuk menghentikan acara itu, karena ditodong pistol, produser itupun kemudian terpaksa menghentikan acara tersebut.
Khawatir akan Kira dan Kira Kedua bertemu, L memerintahkan untuk membuat rekaman suara yang isinya adalah untuk agar Kira Kedua menyerahkan diri sebelum bertemu dengan Kira I. Tanpa disangka-sangka, ternyata Kira Kedua, Misa Amane telah jatuh cinta kepada Light (Kira). Misa kemudian mendatangi rumah Light dan menyerahkan Death Notenya. Misa meminta agar Light menjadi kekasihnya.
L menemui Light di kampusnya sambil menanyakan kedatangan Misa kerumahnya kemarin malam. Ryuzaki yang memakai topeng kemudian bertemu dengan Misa Amane. Misa kemudian membaca nama asli Ryuzaki. Misa kemudian dirubungi oleh para Fansnya di kampus Light dan menyatakan bahwa Light adalah kekasih Misa. Dikerumunan itu, Ryuzaki mengambil Handphone Misa. Ketika Misa dan Ryuzaki pergi, Light menelepon Misa yang kemudian diangkat oleh Ryuzaki. Dilain sisi, Misa sudah diamankan oleh polisi anak buah Ryuzaki.
Misa dipaksa untuk mengatakan apakah dia adalah kira dan siapakah kira I, namun karena cintanya kepada Light Yagami, dia tetap diam. Misa kemudian meminta Rem menghapus memori tentang death note dari pada dia harus mengatakan Light adalah Kira I. Rem kemudian mendatangi Light dan mengancam akan membunuh Light jika sesuatu terjadi kepada Misa. Light kemudian menyembunyikan Death Note yang dimilikinya dan menyuruh Rem untuk mencari pemilik Death Note baru, Rem yang ingin Misa selamat kemudian menyetujui Light dan pergi mencari orang untuk menjadi Kira III.
Rem kemudian menyerahkan Death Note-nya kepada seorang gadis di Sakura TV bernama Yamada. Yamada kemudian membunuhi para penjahat dan menyiarkan di TV untuk Mensuport Kira. Misa yang telah kehilangan ingatannya kemudian mulai berbicara tentang Light, namun hanya mengatakan tentang masa pacaran dan bertemunya di Sakura TV. Lightpun kemudian menghilangkan ingatannya, Light dan Misa kemudian dibebaskan. Light yang kehilangan ingatannya tentang Death Note kemudian membantu Ryuzaki untuk mencari Kira III. Dengan bantuan Light, kemudian Kira III ditemukan dan dijebak dengan ancaman bahwa video pengintai kamarnya akan diberitahukan kepada seluruh dunia. Takut akan ancaman tersebut, Yamada kemudian nekat untuk menuliskan nama orang yang akan menyiarkan videonya di dalam Death Note. Yamada yang mengetahui bahwa dia tak bisa membunuh orang itu kemudian datang ke Sakura TV. Disana semua agen polisi, Ryuzaki dan Light memegang buku itu dan dapat melihat Rem. Light yang menyentuh Death Note itu kemudian mengingat masa lalunya bersama Death Note. Light yang sudah ingat kemudian menuliskan nama Yamada dibalik jam tangannya dimana dia menaruh secarik kertas dari death note. Kematian Yamada kemudian menjadi misteri.
Light yang sudah mengingat kembali masa lalunya bersama Death Note kemudian menyuruh Misa yang telah dibebaskan untuk mengambil Death Note-nya yang dia sembunyikan dahulu. Misa yang menemukan Death Note itu kemudian mengingat lagi masa lalunya dan dapat melihat Ryukk (Dewa Kematian Death Note). Misa kemudian mulai membunuhi orang-orang lagi. Ryuzaki kemudian mengundang Misa ke Markas Besar, saat itu, dia juga menyuruh Soichiro Yagami untuk menyerahkan Death Note yang ada di markas besar ke FBI. Light kemudian menyuruh Rem untuk mengisi nama pengawal yang mengantar Misa di dalam Death Note, dengan begitu Rem akan mati. Rem kemudian hancur berubah menjadi pasir. Ryuzaki yang merencanakan jika dia mati, maka pengawal yang mengantar Misa akan meledak untuk menghancurkan Death Note mengalami kegagalan. Pengawal itu mati dan Ryuzakipun mati. Misa kemudian bertemu dengan Light di Lobi. Disana, Light menuliskan nama ayahnya untuk menyerahkan Death Note, ayahnya kemudian kembali ke markas, ternyata Death Note yang ada di tangan Misa adalah palsu. Light menyangka bahwa Misa mengkhianatinya.
Ryuzaki kemudian turun dari tangga sambil memperlihatkan death note-nya. Disana dia sendiri telah menuliskan namanya. Light yang terdesak kemudian berusaha untuk mengambil potongan kertas Death Note yang diselipkan di jam tangannya, saat hendak mengeluarkannya, kemudian jam itupun ditembak oleh salah seorang personel polisi, bernama Tota Matsuda. Saat Light mencoba untuk mengambilnya, Matsuda kemudian menembak kaki Light. Light yang tersudut kemudian meminta Ryuk untuk menuliskan nama semua orang yang ada ditempat itu untuk dibunuh. Tak disangka-sangka, Ryuk justru menuliskan nama Light Yagami, Light kemudian mati karena serangan jantung. Death Note kemudian dihancurkan. Ryuzaki yang menunggu kematiannya kemudian mati dengan tenang.

Death Note: L Change The World


Death Note 3
Kehidupan L sebelum dia meninggal diceritakan di dalam film Death Note: L Change The World. Setelah membuat keputusan yang berat dengan menuliskan namanya sendiri di Death Note bahwa ia akan mati 23 hari ke depan, L mendapatkan sebuah kasus yang sangat serius dan sulit.
Kasus itu bermula ketika salah satu agen Watari yang berinisial K, muak dengan dunia yang sudah membusuk ini karena bagi dia banyak sekali manusia – manusia yang tidak berguna memenuhi bumi ini dan membuat bumi jadi sesak. ia ingin memusnahkan mereka semua dengan virus mematikan yang sangat cepat penyebarannya. virus ini pernah menginfeksi di sebuah desa terpencil di Thailand dan satu – satunya orang yang tidak terinfeksi adalah seorang anak yang bernama Boy. anak itu diselamatkan oleh agen Watari lainnya yang berinisial F dan menyuruhnya untuk menghubungi Watari, tapi sayangnya saat itu Watari sudah meninggal dan L lah yang akan mengurus anak itu. melalui Boy, L mendapatkan data – data tentang virus itu dari kalung Boy yang diberikan oleh F.
Selain Boy, adalagi seorang anak yang diurus oleh L bernama Maki. Maki ini seorang anak dari ilmuwan yang genius yang diperintahkan untuk membuat vaksin dari virus tersebut. setelah vaksinnya jadi, K datang menemuinya untuk merebut vaksin dan memberitahu ambisinya untuk mengurangi populasi manusia dengan virus tersebut. karena tidak setuju, Ayah Maki menolak dan melenyapkan vaksin. ia pun menyuntikkan virus kedirinya sendiri untuk menularkannya ke K. K berhasil lolos dengan membakar laboratorium itu. Maki yang melihat ayahnya tewas menjadi sedih dan mencari Watari untuk membalaskan dendam ayahnya. karena Watari sudah meninggal, maka L lah yang mengurus Maki.
Di markas L, tiba-tiba K datang bersama gerombolannya. Mereka memang punya janji, tapi janji dilakukan siang hari, tetapi K tidak mau menurutinya. Maki yang marah melihat orang-orang yang telah membuat ayahnya tewas menyuntikkan virus ke dalam tubuhnya. Saat salah satu gerombolan K akan menembak, L menyelamatkan Maki dan membawanya kabur bersama anak kecil. L mendapat bantuan dari salah satu agen FBI. Mereka kabur dengan truk Angel Crepe. L berusaha mencari profesor yang merupakan penulis buku tentang Infeksi Virus bersama ayah Maki. Akhirnya profesor itu sudah mereka temukan. Sayangnya Maki mulai terinfeksi virus tersebut, padahal waktu yang tersisa bagi L untuk hidup tinggal tiga hari lagi.
Profesor mencoba untuk meneliti virus itu dan membuat vaksinnya. Sambil menunggu vaksin, L, Maki, dan anak laki-laki itu (Boy) makan bersama di atap laboratorium. Saat itulah terjalin kehangatan di antara mereka bertiga setelah sekian lama lelah diburu-buru gerombolan Kujo. Maki meminta L meluruskan punggungnya dan menghentikan kebiasaannya untuk makan makanan manis.
Malamnya, Maki pergi menemui K dan gerombolannya, tapi ia disandera dan akan dibawa ke Amerika. Vaksinpun sudah selesai dibuat. L segera menuju bandara. Di dalam pesawat, virus dari tubuh Maki sudah aktif, semua penumpang terinfeksi. L segera datang menyelamatkan K dan para penumpang. L menyuruh K untuk terus hidup.
Di akhir cerita, L memasukkan anak laki-laki itu (Boy) ke asrama milik Watari dan menamai anak itu Near, yang berarti bahwa siapa pun yang berada di dekatnya membutuhkan bantuan, pasti akan diselamatkan.

3. Dragon Ball

 Dragonball evolution:


Dragonball Evolution adalah sebuah film yang diadaptasi dari waralaba media Dragon Ball, dan diproduksi oleh 20th Century Fox.
Menceritakan tentang pertarungan Goku vs Picolo

Sejak kecil, Songoku dilatih oleh kakeknya menjadi seorang petarung. Tetapi ia harus berjanji untuk tidak berkelahi sehingga di sekolah ia dianggap pengecut oleh teman-temannya. Goku juga diberi sebuah bola naga dengan bintang 4. Ketika Goku sedang pergi ke pesta bersama Chi Chi, kakek Goku yang berada di rumah diserang oleh Picollo. Ketika Goku kembali pulang, ia mendapati rumahnya hancur dan kakeknya sedang dalam keadaan sekarat. Sebelum meninggal, kakek Goku menyuruh Goku untuk menemui Master Roshi

Keesokan paginya, ia melihat seorang wanita memasuki rumahnya yang mengira kalau Goku mencuri bola 5 bintang miliknya. Saat Goku meperlihatkan bola naga 4 bintang miliknya, wanita itu baru percaya kalau bukan Goku pencurinya. Dan diketahui bahwa wanita tersebut bernama Bulma. Mereka berdua lalu pergi untuk menemui Master Roshi. Saat bertemu Master Roshi, Goku menceritakan bahwa kakeknya telah meninggal dan menitip pesan bahwa Picollo telah kembali. Master Roshi mengatakan bahwa dengan mengumpulkan 7 buah bola naga sebelum gerhana matahari, mereka akan dapat mengurung Picollo kembali. Dalam perjalanannya, Goku bertemu dengan Yamcha dan juga Chi Chi yang ternyata adalah seorang petarung.
Dragonball : Reborn

Dragonball 2: Reborn adalah lanjutan dari  film Dragonball Evolution. Cerita berikut lebih dekat ke awal seri kedua di Anime klasik, Dragonball Z. pertama dari manusia super Saiya yang muncul di bumi, yang datang untuk  memperbudak umat manusia. Hanya dengan bekerja sama dengan Goku dan Piccolo yang dulunya musuh nya sehingga dapat menghentikan ancaman baru. kapan tanggal rilisnya?? tidak tahu mungkin juga batal.

4. Samurai X ( rurouni kenshin )


Samurai X atau dalam versi manga dan animenya berjudul Rurouni Kenshin mengisahkan tentang pengembaraan seorang samurai legendaris bernama Kenshin Himura. Ia dikenal sebagai Battousai ‘Si Pembantai’. Seorang samurai yang memiliki keahlian beladiri yang sangat tinggi yang sangat ditakuti oleh para lawannya karena memiliki teknik yang sempurna.

Samurai X - Rurouni Kenshin tayang 25 Agustus 2012 di Jepang. Silahkan kunjungi situs resminya untuk info lebih detail disini


5. Speed Racer


Speed Racer merupakan film Amerika yang merupakan adaptasi dari anime jepang karya Tatsuo Yoshida yang berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Wachowski Brothers. Film ini sendiri sudah dikembangkan sejak tahun 1992, dan kemudian Joel Silvers dan Wachowski Brothers membuatnya menjadi film keluaga yang dirilis pada tahun 2008.Walapun masuk dalam daftar Box Office Bombs, namun Majalah TIMES justru memasukkan film ini dalam daftar The All-TIME 25 Best Sports Movies.
6. Initial D

Ringkasan Cerita FILM INITIAL D (2005) :

Film ini mengisahkan perjalanan para kru yang berkecimpung di arena balap mobil. Mt Akina, adalah sirkuit balapan adu cepat. Tiga pembalap dari berbagai profesi bersaing dalam arena ini. Takumi adalah seorang kurir. Ryousuke seorang ahli mesin. Dan, Kyouchi pembalap professional. Mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terbaik.
Selama 5 tahun, Takumi yang berusia 18 tahun telah bekerja sebagai kurir tahu. Setiap hari menggunakan Toyota AE86 milik ayahnya. Ia bukan hanya pembalap yang baik, namun juga pengemudi yang sempurna. Dia tidak pernah tertarik pada balapan di bukit hingga dia diminta oleh ayahnya untuk mengendarai mobil miliknya pada balapan David dan Goliath melawan Night Kids’ EVO IV.
Sebuah kemenangan gemilang dan tak disangka-sangka membangkitkan keinginan bersaing. Sementara kemenangannya akan ia pertahankan hingga kejuaraan berikutnya. Seri yang lebih menantang dan berbahaya.
 7. Another


Another sebuah novel horror yang telah diadaptasi menjadi sebuah serial anime akan mendapatkan adaptasi live-action movie.
Live-action movie ini di direkturi oleh Takeshi Furusawa dan akan meluncur di teater Jepang pada tanggal 4 Agustus 2012.
8. Blood: The Last Vampire.

Adalah film horror-action. produksi Hong Kong-Perancis-Inggris , yang merupakan remake dari film anime 2000 dengan nama yang sama.

Disutradarai oleh Chris Nahon dan co-diproduksi oleh Pathé perusahaan Perancis dan Hong Kong perusahaan Edko dengan berkat Produksi IG, film berbahasa Inggris dirilis di Jepang dan pasar Asia lainnya pada 29 Mei 2009. Film ini dirilis di Inggris pada tanggal 26 Juni 2009 dan melihat siaran terbatas pada bioskop di Amerika Serikat mulai pada tanggal 10 Juli 2009. 
Blood: The Last vampire, bercerita tentang seorang gadis bernama Saya (Jun Ji-hyun) yang mencoba mengenal jati dirinya sebagai seorang vampir. Saya merupakan blasteran vampir-manusia yang kini berusia 400 tahun dan selalu mengenakan seragam sekolah khas Jepang. Ia melihat ayah angkatnya, Kato (Yasuaki Kurata) dibunuh oleh sekelompok orang yang tergabung dalam sebuah perkumpulan vampir.

Peristiwa mengenaskan itu membuatnya mengetahui sebuah fakta bahwa sesungguhnya dirinya adalah seorang vampir. Seiring waktu berjalan, Saya pun menyimpan dendam untuk membunuh ketua perkumpulan vampir bernama Onigen (Koyuki). Saya memburu para vampir dengan menggunakan samurainya.
9. Ranma 1/2

Akane (Yui Aragaki) adalah anak bungsu dari tiga anak perempuan  Soun Tendo. Ayahnya Soun Tendo (Katsuhisa Namase) menjalankan sebuah dojo untuk seni bela diri. Akane berharap untuk melanjutkan dojo ayahnya di masa depan.

Sementara itu, Akane telah dipilih untuk menikah dengan Ranma (Kento Kaku), anak teman lama ayahmya Genma (Arata Furuta). Hubungan Ranma dan Akane telah berkembang menjadi cinta dan benci . Juga, Ranma anak laki-laki biasaa. Ketika dalam perjalanan pelatihan Ranma tiba di musim semi Girl Drowned dan akan berubah menjadi seorang wanita ketika air dingin disiramkan kepadanya. Air hangat akan memungkinkan dia untuk kembali ke laki-laki. Masalah timbul ketika ayah Akane yang menyatakan bahwa penerus dojo mereka harus laki-laki. Sekarang, Akane dan Ranma (menjadi seorang pria hanya setengah dari waktu) harus menemukan sebuah mata air rahasia yang dapat menyembuhkannya dari kutukan.


10. Higurashi no Naku Koroni (Shrill Cries of Summer)


Awal musim panas, Keiichi baru saja pindah ke sebuah desa pegunungan yang terpencil. Saat ia menjadi teman dekat dengan sekelompok gadis, ia menikmati hidupnya di desa. Namun ketika ia mulai menjadi curiga bahwa Rena, Mion dan yang lain bahwa Keiichi dipercaya dapat sangat terlibat dalam pembunuhan beruntun yang terjadi setiap musim panas, situasi sekitar Keiichi secara bertahap mulai berubah. Seolah-olah karakter anak perempuan telah benar-benar berubah, jarum jahit ditemukan dalam makanannya, ia dikejar oleh pria misterius, dan terlibat dalam kecelakaan yang bisa membunuhnya. Dia tidak bisa lagi mempercayai siapa pun, dan kemudian ... Salah satu misteri mengarah ke yang lain, memunculkan akhir yang mengejutkan berdarah! 

3 komentar

agen sbobet 25 Februari 2013 15.23

film2 anime yg bagus gan

syaiful anam 20 April 2013 10.20

ditunggu bgt tuh LIVE ACTION-nya Ranma half sama Initial D XD

Muhammad Irfan 21 April 2013 10.56

Live Actionnya Ranma 1/2 dan initial D cari saja di google , ada kok

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...