Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 November 2011

Jembatan Keledai Tabel Periodik

Cara mudah menghafal unsur tabel periodik dg Jembatan Keledai 

Tabel Periodik 
Kebawah golongan A 
IA :
1.Heru-Lina kimpoi Robi Cs Frustasi :
2. Herlina Kawin Rubi Cs Frustasi
H-Li-K-Rb-Cs-Fr
IIA :
1. Bemo Mogok Cari Serep Ban Radial Bebek
2. Mangan Cacing Seret Banget Rasane Be-Mg-Ca-Sr-Ba-Ra
IIIA :
1. Bang Ali Ganteng InTelek Usaha utang
2. Bu Ali Ga' InTelek
B-Al-Ga-In-Tl-Uut
IVA :
Cah Sinting Gendeng Seneng Plembungan Untuq
C-Si-Ge-Sn-Pb-Uuq
VA :
NaPAsSbaBi Uups!
Na-P-As-Sb-Bi-Uup
VIA :
Orang Salah Selalu Tertangkap Polisi Uuh!
O-S-Se-Te-Po-Uuh
VIIA :
1.Fery Clemer Barang Ilang Ati2 ngUruse
2. Film Charles Bronson Idaman Ati. .
F-Cl-Br-I-At-Uus
VIIIA :
1.Heboh Negara Arab Karena Xeksi Ratunya WUuow!
2. heboh negara Argentina Karena Xenat Runtuh
He-Ne-Ar-Kr-Xe-Rn-Uuo

Ke kanan golongan A
Periode 1 : H-He (masak 2 ja gak hapal ^_^)
Periode 2 : Lima Belas Bos Cari NOmor Funky New
Li-Be-B-C-N-O-F-Ne
Periode 3 : Nanti Minggu Angkatan laut SingaPura Serbu Celah Arab
Na-Mg-Al-Si-P-S-Cl-Ar
Periode 4 :. Kang Camat Ganteng, Gelangnya Asli Serba Baru Kereen..
K-Ca-Ga-Ge-As-Se-Br-Kr
Periode 5 : Rebo Sore Ini Senior Sibuk Telepon Ingin Xencan
Rb-Sr-In-Sn-Sb-Te-I-Xe
Periode 6 : Cisarua Banjir Tolak Pemberian Bingkisan Poyeum Atau Rendang
Cs-Ba-Tl-Pb-Bi-Po-At-Rn
Periode 7 : Frustasi Rancang Undang-undang 3-4-5-6-7-8
Fr-Ra-Uut-Uuq-Uup-Uuh-Uus-Uuo

Ke bawah golongan B 
IIIB :Sinchan Yakin Lamar Acing
Sc-Y-La-Ac
IVB : Tim Zaire Hafal Reformasi
Ti-Zr-Hf-Rf
VB : Vina Nabung Tabungan Di bank
V-Nb-Ta-Db
VIB : Cari Motor Warga Singapura
Cr-Mo-W-Sg
VIIB : Mantu Tercantik Rebutan Buah
Mn-Tc-Re-Bh
VIIIB : Festa Rujak Oseng Hias
Fe-Ru-Os-Hs
Cowok Ramah Insinyur Matematika
Co-Rh-Ir-Mt
Nipu Pendeta Pasti Dosa
Ni-Pd-Pt-Ds
IB : Cukur Anggaran Australia Rugi
Cu-Ag-Au-Rg
IIB : Zenius Cerdas Hingga Ultra-ultra best!
Zn-Cd-Hg-Uub

Ke kanan golongan B (Transisi)
Periode 4 : SCTiV Cari Manager Feminim, Cowok Nikah Cukup Zenius
Sc-Ti-V-Cr-Mn-Fe-Co-Ni-Cu-Zn
Periode 5 : Yu Zarima Nyoba Mobil Tercanggih, Rusak Rumah Pedagang
Cd Y-Zr-Nb-Mo-Tc-Ru-Rh-Pd-Ag-Cd
Periode 6 : Lambat Hafal, Tante Waria Rencana Operasi Iris Potong Aurat Hangus Lambat Hafal, Tante Wati Rencana Observasi Irak Palestina Australia Hongkong
La-Hf-Ta-W-Re-Os-Ir-Pt-Au-Hg
Periode 7 : Acara Reformasi, Debatnya Sungguh Bahaya, Hasilnya Macet, Dasar Ra-genah, Ujung-Ujungnya Bubar
Ac-Rf-Db-Sg-Bh-Hs-Mt-Ds-Rg-Uub
Lantanida : Cewek Prancis Ndeso Pamer Simpanan Euro Ga diTabung, Diya Hobi Erobik, Temannya Ybu Lurah
Ce-Pr-Nd-Pm-Sm-Eu-Gd-Tb-Dy-Hb-Er-Tm-Yb-Lu
Aktinida : Tahu Pak Urip Nampak Pucat Amat Cemberut, Bikin Chef Esa Family Mendadak Nolak Lamarannya
Th-Pa-U-Np-Pu-Am-Cm-Bk-Cf-Es-Fm-Md-No-Lr
Deret Volta : Ku Bayangkan Cantiknya Nama Margareta Al ias Menuk Zing Cr ewet, Fe ri Cerda Cowok Ni ngrat Sn eng Pembantu ba H enol, Cu cur Hangus Agak Pahit Auuu. .
K, Ba, Ca, Na, Mg, Al, Mn, Zn, Cu, Fe, Ni, Sn, Co, Sn, Pb, (H), Cu, Hg, Ag, Pt, Au.sumber :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5799468

UNTUK JEMBATAN KELEDAI YANG LAIN LEBIH KOMPLIT

KLIK DISINI

0 komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...