Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 Oktober 2015

Download Website Sistem Informasi Penjualan Buku di Toko Buku Online Menggunakan Bootstrap


Download Website Penjualan Buku sederhana menggunakan Bootstrap.
Akhirnya Latihan membuat website pertamaku jadi juga,, Yang mau download silahkan download.

DOWNLOAD, SISTEM INFORMASI, PENJUALAN, DATATABLES, RESPONSIF, RESPONSIVE WEB DESIGN, BOOTSTRAP, WEB, TOKO ONLINE, ONLINE STORE, TOKO BUKU, IRFANMUHLUSTER

Website Sistem Informasi Penjualan ini menggunakan 2 level pengguna, yaitu member dan Admin. Penggunjung Website yang belum terdaftar diperbolehkan memilih barang akan di beli dan menaruhnya kekeranjang belanja akan tetapi jika ingin melanjutkan transaksi pengunjung diwajibkan mendaftar terlebih dahulu dengan kata lain harus terdaftar sebagai member di sistem selanjutnya bisa membeli dan tercatat di data Admin, sehingga status pembelian member berubah yang semula pesan atau order menjadi lunas.

Admin login: TokoBuku/adminweb/

 username: irfan, password: irfan , member login: sujono, sujono . Atau buat sendiri...

Fasilitas :
buku rekomendasi
buku terbaru
buku per kategori
buku per penerbit (belum tersedia)
riwayat transaksi member
pemesanan
pembayaran lunas halaman admin
tabel kelola di halaman admin menggunakan datatables dinamis
menggunakan get Ip


Referensi :

Buku : Bunafit Nugroho, Membuat Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web dengan PHP dn Mysql
Slamet Riyanto, Kupas Tuntas Responsive Web Design, Elex Media
Youtube : https://www.youtube.com/playlist?list=PLA_cK31AOMXu0TxfTkR5QeGpOl-Zl7W35
INTERNET



Screen Shoot:

Halaman Utama :





Detail Buku :



Detail Transaksi dan pindah transaksi member menjadi lunas :


Kategori :



Pengolahan Koleksi Buku di Halaman Admin :



Tambah Buku di Halaman Admin :



Konfirmasi Bayar



Login Member :



Halaman Utama Member :



Keranjang Belanja :



Data Transaksi Member:



Daftar Pesan Member di Menu Admin



Sukses beli


Registrasi Member
DOWNLOAD



klik disini

kalau Anda ingin berterima kasih, nggak ada salahnya cuma klik iklan klik saya disamping kanan atau atas hehe

10 komentar

Christian Tarigan 15 Januari 2016 12.42

halo gan, saya sudah download, dan sudah dicek juga. databasenya blm ada ya gan? tolong dikembangkan dan share kembali untuk databasenya ya gan . makasihh

Muhammad Irfan irfanmuhluster 24 Januari 2016 21.29

databasenya ada diluar lagi sejajar index.php namanya buku.sql

Han Savera 15 Februari 2016 19.54

Permisi Kak, Boleh tanya? Kira-kira judul Webnya itu bisa diganti nggak ya kak? dan caranya gimana. Mohon jawabannya

yonamemo 4 Mei 2016 22.42

terima kasih gan, sudah saya coba dan berhasil..... sangat membantu sekali, semoga dberikan kelancaran disemua urusan, dtunggu tutorial berikutnya... :D

muhammad tauvhiq 20 Juni 2016 12.29

sorry gan. saya sudah download tp pas di databasenya kok gak berhasil diimport ya

IBU.FATMA WATI.MALAYSIA TAWAU 30 Juni 2016 21.56

KISAH NYATA.
Ass.Saya IBU Yunu Sara.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Nyi Pele,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Hyi Pele alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Nyi,mau seperti saya silahkan hub Nyi
Dimas di nmr 0823-9350-0556 Nyi Pele,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.PESUGIHAN NYI PELE

Fadil Mahri 20 Desember 2016 02.26
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Daniel Kristiawan Gea 3 Februari 2017 09.30
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Joko Wicaksono 5 April 2017 00.18

maaf gan ni kn uda di download kok pas import databae gk bisa yaa.
error dia

Eko Fitrianto 15 Juni 2017 10.03

cara download dmn gan

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...