Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 25 Desember 2012

Foto Tepat Waktu










 
























Foto dengan waktu yang tepat











Contoh Basic Sentence

macam-macam tipe simple sentence. .

SENTENCE (Kalimat):
- Serangkaian kata yang paling sedikit
mempunyai subyek dan predikat
- Serangkaian kata yang mempunyai
pengertian yang lengkap.


Basic sentence atau disebut juga simple sentence mempunyai ciri umum kalimat hanya memiliki susunan Subject + Predikat. (baca: Pola Struktur Kalimat Bahasa Inggris)

Meski susunan utamanya hanya terdapat Subject dan Predikat, bukan berarti bahwa dalam simple sentence tidak memiliki Object. Simple sentence atau jenis kalimat lainnya bisa memiliki object dengan syarat verb (kata kerja) nya adalah kata kerja transitif (transitive verb). Jika kata kerjanya transitif, maka susunannya menjadi Subject + Verb + Object. Begitu juga dengan Complement dan Adverbialnya.(baca: perbedaan transitive dan intransitive verb)

ž Basic/simple sentence terdiri dari lima
tipe kalimat


1. Basic/ Simple Sentence Type 1
Basic/simple sentence type 1 adalah kalimat sederhana yang susunan kalimatnya hanya terdiri dari Subject + Predikat(be + Complement).

Rumus kalimat : S + linking be + C

Contoh : Agus is intelligent
             Siti is beautiful
             Nobody is perfect
             This/That is beautiful
             Money is everything
             They Are Busy
              They are not busy
              Are they busy?

2. Basic / Simple Sentence type 2

Basic/simple sentence type 2 adalah kalimat sederhana yang susunan kalimatnya terdiri dari Subject + Predikat (Linking Verb + Complement)

Rumus kalimat : S + Linking Verb + C

Contoh :  We feel happy
                He look so sad
                She stay here


Contoh Linking Verb yang dipakai :
Appear (= nampaknya)
ž Look (= kelihatan)
ž Seem (= agaknya)
ž Feel (= merasa / terasa)
ž Smell (= berbau)
ž Sound (= kedengaran)
ž Taste (= rasanya)
ž Become (= menjadi): sebagai lingking verb diikuti oelh complement berupa kata
benda dan kata sifat
ž Get (= menjadi): tidak dapat diikuti kata benda tetapi dapat diikuti kata sifat.
ž Go (= menjadi): diikuti “wild”/”mad”/”bankrupt”
ž Grow (= menjadi): dapat diikuti kata sifat saja
ž Turn (= berubah jadi)
ž Prove (= ternyata)
ž Remain (= tetap, terus)
ž Stay (= tetap, terus)
ž Keep (= terus)

3. Basic / Simple Sentence Type 3

Kalimat sederhana yang susunan kalimatnya tidak butuh objek.

Rumus : S + Intransitive Verb + Adverb(ADVERBIAL OF MANNER, PLACE, TIME, REASON)

Contoh :  The baby is crying
                    I sit on the chair
              He study at 07.30 p.m
              We go to school
              Bejo work in Bandung
                  etc
 

4. Basic / Simple sentence type 4

Kalimat sederhana yang susunan kalimatnya membutuhkan objek dan dapat dipasifkan.


Rumus : S + Transitive Verb + O + Adv

Contoh : I eat a manggo
               My Father read newspaper in the garden
               She Write a latter 
               They buy vegetables
               etc

5. Basic / simple sentence type 5

Kalimat sederhana yang susunan kalimatnya membutuhkan direct dan indirec object.

A. Basic Sentence type 5 yang indirect objectnya harus didahulukan, 
dengan syarat sebelumnya ada transitive verb di bawah ini :

ask, change, cost, save, envi, forgive, wish.

Rumus  : S + Transitive Verb + Indirect Object + Direct Object 

Catatan: Indirect object biasanya orang yang menerima
             Direct Object biasanya benda

Contoh : I envy your succsess
             He ask my opinion

B. Basic sentence type 5 yang direct object nya didahulukan
dengan syarat sebelumnya ada transitive verb di bawah ini:

announce, discribe, explain, mention, prove, repeat, report, say, borrow, deliver, suggest.

Rumus : + Transitive Verb + direct Object + Indirect Object

Contoh : I never say good bay to you
             I suggest  this thing to you

C. Basic sentence type 5 yang boleh direct object atau indirect objectnya yang didahulukan  .

contoh : I give you money. 
  
               

Sabtu, 22 Desember 2012

10 Cerita Fiksi Ilmiah yang Akan Menjadi Kenyataan

Sci-Fi Teknologi yang akan tercipta di masa depan.

Fiksi ilmiah adalah salah satu genre tertua dalam literatur , Fiksi ilmiah adalah suatu bentuk fiksi spekulatif yang terutama membahas tentang pengaruh sains dan teknologi yang diimajinasikan terhadap masyarakat dan para individual. Batasan dari genre ini tidak pernah diterangkan dengan jelas, dan garis pembatas antara sub-genre-nya tidaklah tetap. Sci-fi bisa aneh, ekstrim, bahkan benar-benar gila, tapi apa yang memisahkannya dari fantasi adalah bahwa hal itu sering bergantung pada teknologi, setidaknya dalam beberapa hal, benar-benar sangat masuk akal dan sangat dekat dengan kemungkinan dimasa depan.

1. Mobil Autopilot

Dalam film Minority Report produksi tahun 2002 adalah futuristik sci-fi yang menceritakan masa depan tahun 2054. Salah satu komponen teknologi utama adalah mobil otomatis: mengatur sendiri dengan autopilot, dan mulus bergerak bersama dengan lalu lintas. Kami melihat lagi dalam I, Robot , dan ini adalah salah satu dunia teknologi nyata bahwa kita sudah menunggu untuk waktu yang lama.
Mobil Google driverless adalah upaya dunia nyata pertama yang mendapat pengakuan masyarakat luas. Google mengklaim bahwa armada kecil kini mampu menempuh jarak 300.000 mil tanpa bantuan oleh kontrol manusia , Nevada mengeluarkan peraturan pada bulan Juni 2011 tentang pengoperasian mobil driverless di Nevada,  yang mulai berlaku pada tanggal 1 Maret 2012. Sebuah Toyota Prius dimodifikasi dengan teknologi eksperimental driverless Google telah dilisensi oleh Nevada Departemen Kendaraan Bermotor (DMV) pada Mei 2012. Ini adalah masalah lisensi pertama di Amerika Serikat untuk memproduksi mobil yang dapat berjalan sendiri. Pelat Lisensi dikeluarkan di Nevada untuk mobil otonom akan memiliki latar belakang merah dan fitur simbol infinity (∞) di sisi kiri karena, menurut DMV Direktur, "... menggunakan simbol infinity adalah cara terbaik untuk mewakili 'mobil masa depan'." peraturan Nevada memerlukan seseorang di belakang kemudi dan satu di kursi penumpang selama tes. Sistem otonomi Google memungkinkan sopir manusia untuk mengambil kendali dengan menginjak rem atau memutar kemudi.
Tidak ketinggalan, Volvo baru-baru ini telah menguji sendiri "Teknologi peleton" di mana serangkaian kendaraan driverless mengikuti di belakang mobil didepannya, berhenti, memutar, dan mempercepat serempak . Pada intinya, mobil yang memimpin dapat menarik mobil di dibelakangnya, memungkinkan pengemudi untuk "menghabiskan waktu mereka melakukan hal-hal lain saat mengemudi".


 2. Helm Tak Terlihat. 

 Perangkat adalah airbag ponsel yang diduga akan menggantikan semua helm sepeda unstylish. Ini terkandung dalam syal yang dikenakan di leher Anda, dan pada saat dampak mengembang dan membentuk bantal pelindung di sekitar kepala Anda .

Hövding adalah kerah untuk sepeda, dikenakan di leher. Kerah berisi airbag dilipat bahwa Anda hanya akan melihat jika Anda kebetulan mengalami kecelakaan. Airbag berbentuk seperti tudung, sekitarnya dan melindungi kepala pengendara sepeda itu. Mekanisme pemicu dikendalikan oleh sensor yang mengambil gerakan abnormal dari sepeda dalam suatu kecelakaan.

Kerah yang sebenarnya merupakan bagian terlihat dari penemuan ini. Ini ditutupi oleh shell removable yang dapat Anda ubah untuk mencocokkan pakaian Anda, dan kami akan meluncurkan desain baru setiap saat. Hövding adalah aksesori praktis yang mudah untuk dibawa-bawa, itu punya desain tampak besar namun halus, dan akan menyelamatkan hidup Anda.



3. Shark Repellent

Ini-Is-A-Marah-Shark-Dari-Greenland-N3-Greenland Greenland-1152-13002977558 Tpfil02Aw-12.422
Franchise Batman jarang dipandang sebagai fiksi ilmiah, tetapi pada pemeriksaan lebih dekat, tampaknya ini masuk akal. Gadget, kendaraan, para supervillains - semua titik elemen terhadap genre sci-fi. 1966 Film Batman memperkenalkan kita kepada salah satu gadget terbesar sepanjang masa: Shark repellent. Dalam film, Batman, setelah diserang oleh ikan hiu, mencapai ke sabuk utilitas nya untuk dapat menymprotkan penolak ikan hiu. Itu mengagumkan, tetapi tidak ada sesuatu yang pernah diharapkan untuk melihat dalam kehidupan nyata. Sampai sekarang, yaitu.
Chemist Eric Stroud telah mengembangkan sebuah perangkat yang efektif repels hiu dan mengirim mereka berenang ke arah lain. Ini didasarkan pada daya tarik (sayangnya, ada kaleng semprot tidak ada yang terlibat), yang membanjiri sensor yang dikenal sebagai disembut ampullae of Lorenzini bahwa hiu digunakan untuk berburu dan memberi makan. Ahli biologi berpikir bahwa hiu menggunakan medan magnet bumi untuk menavigasi, dan overloads magnet berputar mereka sensor, efektif mengusir hiu terhadap perairan lebih tenang .
Di masa depan ini hiu magnet penolak dapat digunakan untuk menjaga hiu dari jaring ikan, atau "pagar" dari daerah berenang. Dan ya, Stroud juga bekerja pada sebuah repellents hiu kimia beberapa. Semoga bahwa mereka akan menemukan aerosol.

4. Penyimpan Data yang Tidak Akan Hilang Selamanya


Data Itu Berlangsung Selamanya

Quartz-Data-Storage
Dalam film produksi 2002, Time Machine, Alexander Hartdegen (diperankan oleh Guy Pierce) menciptakan mesin waktu dan secara tidak sengaja mendorong dirinya ke tahun 802.701 tahun. Sementara ada (saat itu?), Ia menemukan reruntuhan bangunan yang mengandung hologram dari 800.000 tahun yang lalu, dan ribuan penonton memutar mata mereka pada gagasan bahwa setiap jenis penyimpanan data bisa bertahan selama itu.
Mungkinkah menjadi nyata? Perusahaan Hitachi Jepang baru-baru ini mengembangkan sebuah media penyimpanan data yang dapat menyimpan data - menunggu untuk itu - selamanya . Benda tersebut merupakan sepotong kaca persegi kuarsa tebalnya sekitar 08 inci dan hanya .8 inci panjang sisinya. Toko chip data biner - sampai dengan 40MB senilai - dalam bentuk titik-titik kecil yang dapat dibaca oleh perangkat sederhana seperti mikroskop - atau mesin yang mengerti biner, yaitu setiap mesin.
Selain itu, kaca kuarsa tahan air, kimia dan tahan gelombang radio, dan mampu bertahan selama dua jam pada 1.832 derajat Fahrenheit. Dengan kata lain, ini seperti Terminator dari penyimpanan data dibandingkan dengan harddisk, disk kompak, buku - secara harfiah setiap perangkat penyimpanan lain yang kita miliki saat ini. Ini sangat dekat dengan bisa dihancurkan, yang berarti bahwa ia dapat menahan bahkan bencana yang pada akhirnya akan menghancurkan bangunan itu , Dan hei, berbicara tentang Terminator ...

5. Android Robot



Androids adalah pokok di sci-fi, dan meskipun saat ini manusia telah mampu membuat beberapa robot yang sangat rumit, mekanisme menciptakan makhluk yang mampu berjalan tegak dengan dua kaki memang benar-benar sulit. Tidak hanya masalah keseimbangan, tetapi agar robot menjadi praktis itu harus memiliki kemampuan untuk menghindari rintangan, menavigasi sendiri, melintasi medan yang sulit - segala sesuatu yang kita sebagai manusia dapat lakukan, dan ini merupakan tantangan besar , bahkan paling sulit dalam pengolahan tingkat dalam robotika.
Nah menurut DARPA, mungkin ini akan membuat Anda takjub ." Periksa Pet-Proto robot mereka. Robot humanoid yang luar biasa dapat berlari dan menghindari rintangan(Anda bisa melihat situs, check out website ini ).
 
Bagi anda yang tidak bisa menonton video di atas, itu adalah latihan pengujian pada robot berjalan yang mampu pengambilan keputusan otonom. Dan tidak hanya itu dapat berjalan di atas rintangan - memiliki refleks. Ada titik di awal video mana langkah naik ke bangku, kehilangan keseimbangan, dan benar-benar mengulurkan tangan dan memantapkan dirinya dengan lengan robot nya.
Dan relatif berbicara, itu berita lama. Tantangan mendatang DARPA Robotika akan memungkinkan kontestan mengadu androids mereka sendiri terhadap hambatan serupa. Tujuan dari tantangannya adalah untuk menciptakan robot yang akan bisa masuk ke daerah berbahaya dan memanfaatkan alat-alat manusia dan kendaraan .

 6. Nanodrones

Nyamuk-Drone-Mock-Up
Apa yang lebih menakutkan daripada robot berbentuk manusia? Bagaimana dengan nanodrones - robot terbang sekecil nyamuk yang dapat mengambil gambar, merekam audio, dan mengambil sampel DNA dari Anda tanpa sepengetahuan Anda .
Kendaraan udara tak berawak (UAV) - dan penggunaan pemerintah dari mereka - telah menarik perhatian publik luas selama beberapa tahun sekarang. Anda mungkin pernah melihat cerita tentang drone Predator di berita.
Bukti untuk MAV (kendaraan udara mikro), saat ini, belum dipublikasikan secara terang-terangan, meskipun beberapa orang mengklaim bahwa pemerintah telah menggunakan mereka sebagai alat pengawasan domestik selama bertahun-tahun. Ini tidak dibuat-buat karena akan terdengar: Sebuah MAV dengan lebar sayap hanya 3cm diresmikan pada 2007 Konferensi Internasional tentang Robot Cerdas dan Sistem , dan saksi mata laporan capung berbentuk MAV datang dari kendaraan antiperang di tahun yang sama .
Sebuah citra dengung nyamuk dengan kemampuan menyuntikkan virus melalui kulit telah beredar untuk sementara waktu , namun adanya bahwa pesawat tak berawak tertentu masih diverifikasi.
6. Mengobrol dengan Orang Yang sedang Koma

Otak Pindai Lie Detector
Ilmu penulis fiksi telah terpesona dengan pikiran manusia selama berabad-abad. Sebanyak yang kita tahu tentang tubuh manusia, otak manusia masih sebagian besar wilayah belum dipetakan. Dalam dunia medis, pasien koma selalu menjadi subjek studi intensif. Apa yang  ada dalam pikiran mereka ? Apakah mereka bermimpi? Dapatkah mereka mendengar Anda berbicara?
Menurut Profesor Adrian Owen dari Institut Otak dan pikiran, mereka tidak akan hanya mendengar Anda -bahkan Anda dapat berbicara dengan mereka.
Temui Scott Rouley, seorang pria berusia 39 tahun yang terlibat dalam kecelakaan mobil yang membuatnya dalam keadaan koma selama lebih dari 12 tahun. Melalui penggunaan fMRI, teknologi pencitraan gelombang otak, ia telah mampu untuk menanggapi pertanyaan dengan membentuk pikiran yang menerangi area tertentu dari otaknya .
Hasil ini pertama kali dicapai pada tahun 2010 oleh Profesor Owen, dalam sebuah studi di mana pasien koma diminta untuk membayangkan diri bermain tenis, yang menyebabkan aktivitas di salah satu bagian otak, dan berjalan di sekitar rumah mereka, yang menyebabkan aktivitas di bagian yang berbeda dari bagian otak lain . Salah satu kegiatan mewakili "Ya" dan yang lainnya mewakili untuk "Tidak" Ketika ditanya pertanyaan, 5 dari 54 pasien yang mampu merespon dengan benar . Ingat, ini adalah orang-orang dalam keadaan koma sama sekali tidak ada fungsi motorik. Mereka tidak menulis buku, tapi tidak jauh beda.
 
7. Keabadian

Sadar-Mesin Cp3Hb 2.263
Transplantasi otak manusia ke robot: itu tidak memang terdengar seperti fiksi ilmiah,tetapi tampaknya cerita ini seperti cerita fiksi ilmiah yang sangat sulit dicapai dimasa depan. Tapi itulah yang ingin dibuktikan oleh orang Rusia Dmitry Itskov mengaku bekerja menuju hal tersebut . Memang, ini bukan teknologi yang saat ini tersedia, namun Itskov berencana untuk memilikinya berjalan dalam 10 tahun ke depan - baik sebelum semua boomer miliarder bayi tersebut karcis akhir mereka.
 
Proses akan meng-upload kesadaran seseorang seperti program komputer ke mekanik robot Proyek "otak.", Kreatif dijuluki "Avatar", membayangkan robot humanoid manusia hidup pada tahun 2015 dan transplantasi kesadaran penuh pada tahun 2020. DARPA adalah mengambil pendekatan yang sama untuk berpikir transferensi dengan menyisihkan $ 7 juta proyek (ya, Avatar juga bernama. Sigh ...) yang akan memungkinkan tentara untuk mengoperasikan remote robot di medan perang melalui kontrol pikiran .

Itskov mengklaim ia secara pribadi akan mengawasi proses keabadian mereka, dalam pertukaran untuk biaya yang tidak diungkapkan.Itskov, seorang pengusaha media, mengklaim telah mempekerjakan 30 ilmuwan untuk mencapai tujuan ini - dan bertujuan untuk transplantasi otak manusia ke dalam tubuh robot dalam waktu 10 tahun."Anda memiliki kemampuan untuk membiayai perluasan kehidupan Anda sendiri hingga keabadian. Peradaban kita telah datang sangat dekat dengan penciptaan teknologi seperti: itu bukan fantasi fiksi ilmiah. Hal ini dalam kekuasaan Anda untuk memastikan bahwa tujuan ini akan tercapai dalam hidup Anda, "kata Itskov dalam sebuah surat yang dikirim ke miliarder yang terdaftar di majalah Forbes.Hidup kekal? Iskov, seorang pengusaha media, mengklaim telah mempekerjakan 30 ilmuwan untuk mencapai tujuan ini - dan bertujuan untuk transplantasi otak manusia ke dalam tubuh robot dalam waktu 10 tahunHidup kekal? Iskov, seorang pengusaha media, mengklaim telah mempekerjakan 30 ilmuwan untuk mencapai tujuan ini - dan bertujuan untuk transplantasi otak manusia ke dalam tubuh robot dalam waktu 10 tahunDia telah menghubungi daftar miliuner dengan proposal untuk pendanaan usahanya mencari keabadian - yang Itskov sebut sebagai 'keabadian cybernetic' dan 'tubuh buatan'.Inisiatif ini membuka nya San Francisco kantor musim panas ini, dan akan meluncurkan sebuah proyek media sosial yang menghubungkan para ilmuwan di seluruh dunia."Tim 2.045 bekerja untuk menciptakan sebuah pusat penelitian internasional di mana ilmuwan terkemuka akan terlibat dalam penelitian dan pengembangan di bidang robotika antropomorfik, hidup pemodelan sistem dan otak dan pemodelan kesadaran dengan tujuan mentransfer kesadaran individual seseorang untuk sebuah kapal buatan dan mencapai keabadian cybernetic, "kata situs resmi Itskov itu.
 

"Penelitian semacam ini memiliki potensi untuk membebaskan Anda, serta mayoritas semua orang di planet kita, dari penyakit, usia tua dan bahkan kematian. '"Bagi siapa pun yang tertarik, tapi skeptis, saya siap untuk membuktikan kelayakan konsep keabadian cybernetic dengan mengatur diskusi pakar dengan tim ilmuwan terkemuka di dunia yang bekerja di bidang ini."Saya juga akan bersedia untuk mengkoordinasikan proyek keabadian pribadi Anda sepenuhnya gratis demi mempercepat pengembangan teknologi ini, '"Upaya selanjutnya ilmu pengetahuan akan membuat badan baru untuk manusia," kata Itskov, berbicara pada konferensi 2045 Global Future. "Ini akan memiliki antarmuka otak-mesin yang sempurna untuk memungkinkan kontrol dan kehidupan sistem otak dukungan manusia sehingga otak dapat bertahan hidup di luar tubuh."Itskov mengatakan bahwa sistem akan pada awalnya menjadi menarik bagi, 'orang-orang cacat dan orang-orang di tepi sekarat. ""Tahap ketiga akan membuat otak manusia buatan," katanya - lingkungan komputer di mana pikiran manusia dapat di-upload.


Tujuan akhir-nya, katanya, adalah untuk meng-upload pikiran manusia ke dalam tubuh hologram.

Hologram memberikan banyak keuntungan. Anda dapat berjalan melalui dinding, bergerak pada kecepatan cahaya, katanya. 'Ingat dalam Star Wars, hologram Obi-Wan? Itu cukup menakjubkan. "

Itskov mengatakan ia ingin bekerja dengan DARPA - Advance Research Projects Agency Pertahanan di militer AS.

DARPA sudah meneliti cara-cara untuk pasukannya untuk menggunakan pikiran mereka untuk kontrol jarak jauh androids yang akan berlangsung tentara manusia di medan perang.

Hi-tech penelitian Pentagon lengan, telah mengalokasikan $ 7million untuk penelitian proyek, juga dijuluki Avatar.

Menurut hingga 2013 anggaran Darpa ini: 'Program Avatar akan mengembangkan interface dan algoritma untuk memungkinkan tentara untuk secara efektif bermitra dengan mesin semi-otonom bi-pedal dan memungkinkan untuk bertindak sebagai pengganti prajurit. "


Ilmuwan benar-benar telah terlalu pintar atau apa?
 
9. Sebuah supervirus yang Bisa Membunuh orang

Gty Flu Virus H5N1 Avian Thg 111.220 Wg
Tidak ada yang lebih menakutkan daripada supervirus dengan potensi untuk menghapus miliaran orang, tapi untungnya itu adalah jenis barang yang tertinggal untuk penjahat James Bond dan perusahaan bayangan dalam film. Atau setidaknya itu, sampai Ron Fouchier, seorang ahli virus Belanda, mengumumkan bahwa ia telah membuat bahwa virus yang tepat pada tahun 2011.
Virus ini adalah versi yang diubah secara genetik dari virus H5N1, atau dikenal sebagai virus flu burung, yang mematikan antara burung, tetapi hanya menyumbang sekitar 500 infeksi pada manusia sejak tahun 2002 (untuk perbandingan, flu biasa membunuh sekitar 3.000 orang per tahun).
Dengan beberapa tweak kecil untuk virus, Fouchier dan timnya membuatnya secara bersamaan lebih mematikan dan masih banyak lagi menular, ke titik di mana ia membunuh sekitar 50% dari musang yang digunakan untuk pengujian. Ferrets biasanya digunakan untuk menguji virus karena tubuh mereka berperilaku seperti manusia.
Dalam tes, virus pertama kali dikirimkan antara ferrets manual, tapi setelah 10 generasi itu menjadi udara, dan mudah mencapai seluruh penduduk. Dan ingat, ini adalah sebuah model kerja untuk bagaimana hal itu akan mempengaruhi manusia. Coba bayangkan jika yang dirilis ke bioterrorists. Oh, tunggu, orang sudah memiliki - Ini telah menjadi salah satu kontroversi terbesar dalam komunitas virologi, sejak Fouchier ingin mempublikasikan seluruh metode kepada publik.
 
1. Scanner Wajah 

Facial-Recognition.Ju.Top
Dari semua tempat fiksi ilmiah, yang paling menakutkan harus menjadi pemerintah yang dapat memata-matai semua orang sepanjang waktu. Kamera di setiap sudut jalan, database besar cocok setiap wajah ke rekor disimpan, tempat aman untuk bersembunyi - California penegakan hukum memandang skenario itu, mengangkat bahu, dan berkata, Hasilnya "Ya, mari kita lakukan itu."? seorang dari San Diego kepolisian yang menggunakan teknologi pengenalan wajah yang langsung dapat mengambil gambar atau video dan membandingkannya dengan 4 juta pertandingan yang mungkin setiap detik .
Teknologi ini dikembangkan oleh FaceFirst, dan bahkan di tengah orang banyak Anda tidak dapat melarikan diri pengawasan mereka: FaceFirst dapat melacak setiap wajah seseorang pada pakan kamera dan menjalankan pertandingan pada saat yang sama - dan semua ini terjadi hidup. Berikut adalah kutipan dari CEO FaceFirst, Joseph Rosenkrantz:
"Dalam hanya beberapa detik siapa pun perlu mengetahui menerima email yang berisi semua bukti dan statistik tentang orang yang diidentifikasi bersama dengan klip video mereka lewat kamera sehingga mereka dapat didekati saat itu juga."
Jadi inilah skenario: Anda berjalan di depan kamera lalu lintas. Lima detik kemudian, wajah Anda dan sejarah rinci dari masa lalu Anda duduk di inbox seseorang. Semenit kemudian, seorang polisi menarik Anda ke samping dan menempatkan Anda di bawah tahanan untuk itu candy bar Anda mencuri ketika Anda 12.
Kau tahu, mungkin kita lebih baik tanpa semua teknologi ini.
-
Andrew Handley adalah seorang penulis di HandleyNation. Anda dapat mengetahui lebih lanjut di rumahnya halaman penulis Gunaxin .
 
 

Rabu, 05 Desember 2012

Patung-patung Emas dari Indonesia

Arca- arca yang terbuat dari emas murni sejak zaman kerajaan-kerajaan dahulu kala,
membuktikan bahwa nusantara sudah mempunyai karya seni bernilai tinggi yang bersaing dengan negara-negara lain. Serta dengan karya seni tersebut juga telah terbukti bahwa Nusantara telah mempunyai peradaban yang tinggi dan dihormati. Tetapi, sayangnya seperti benda-benda sejarah yang seharusnya ada di Indonesia kebanyakan arca-arca tersebut kebanyakan dibawa keluar negeri atau menjadi koleksi museum negara barat.

Peniggalan sejarah
kerajianan . . karya seni nusantara. . emas. . .

Inilah berbagai macam arca emas dari berbagai kerajaan di Indonesia




Jenis : Arca Emas
Nama : ARCA EMAS BHAIRAWA
Material : Emas
Era : Perkiraan abad ke 13 – 14
Asal : Jawa Timur
Koleksi :
THE METROPOLITAN MUSEUM OF ART
1000 5th Avenue, New York, NY – USA

Data Museum :
Sculpture of Bhairava
Date: ca. 13th–14th century
Culture: Indonesia (East Java)
Medium: Gold
Dimensions: H. 3 1/2 in. (9 cm)
Classification: Metalwork

Credit Line:
The Samuel Eilenberg-Jonathan P. Rosen Collection of Indonesian Gold, Bequest of Samuel Eilenberg and Gift of Jonathan P. Rosen, 1998

Accession Number: 1998.544.38
This artwork is not on display







Indonesian Gold Sculpture of a Deity – CK.0165
Origin: Indonesia
Circa: 900 AD to 1300 AD
Dimensions: 7.25″ (18.4cm) high x 2″ (5.1cm) wide
Collection: Asian Art
Medium: Gold








Jenis : Arca Emas
Nama : PENDHARMAAN RATU
Era : Abad Ke-9, Kerajaan MATARAM KUNO
Asal : Jawa Tengah
Material : Emas
Koleksi :
BARAKAT GALLERY
421 North Rodeo Drive, Beverly Hills, CA – USA
Indonesian Gold Sculpture of a Deity – CK.0159
Origin: Indonesia
Circa: 900 AD to 1300 AD
Dimensions: 4.125″ (10.5cm) high x 2″ (5.1cm) wide
Collection: Asian Art
Medium: Gold









Jenis : Arca Emas
Nama : BETHARI DURGA
Era : Abad Ke-8
Asal : Jawa Tengah
Koleksi :
Museum di Eropa ????? dan dalam proses lelang dengan data : Lot 290, rare gold figure of Durga, Indonesia, Central Java, 8th/9th Century, 3 1/4 inches high
Some of the other Solley properties in the auction are much more diminutive but no less stunning. Lot 290, for example, is a rare gold figure of Durga that is only 3 1/4 inches high. The very finely cast statue from Central Java in Indonesia, circa 8th/9th Century, is standing on a buffalo holding a dagger and backed by a delicate ovoid nimbus. The lot has a modest estimate of $10,000 to $15,000. It sold for $26,400.










Jenis : Arca Emas
Nama : PENDHARMAAN RAJA
Material : Emas
Era : Perkiraan abad ke 9, Kerajaan Mataram Kuno
Asal : Jawa Tengah
Koleksi :
BARAKAT GALLERY
421 North Rodeo Drive, Beverly Hills, CA – USA


Indonesian Gold Sculpture of a Deity – CK.0160

Origin: Indonesia
Circa: 900 AD to 1300 AD
Dimensions: 4″ (10.2cm) high x 2.25″ (5.7cm) wide
Collection: Asian Art
Medium: Gold
Location: United States








Jenis : Arca Emas
Nama : DEWA SYIWA
Material : Emas
Era : Diperkirakan abad ke 9 – abad 13
Asal : Jawa Timur, Kerajaan Singhasari

Koleksi :
BARAKAT GALLERY
421 North Rodeo Drive, Beverly Hills, CA – USA

Indonesian Gold Sculpture of Shiva – CK.0158
Origin: Indonesia
Circa: 900 AD to 1300 AD
Dimensions: 8.75″ (22.2cm) high x 2.5″ (6.4cm) wide
Collection: Asian Art
Medium: Gold
Location: United States















Jenis : Arca Emas berlapik Perunggu
Nama : BUDHA GAUTAMA SAKYAMUNI
Material : Emas, Perunggu dan Batu Mulia
Era : Diperkirakan abad ke 11 – abad 14
Asal : Jawa Timur

Koleksi :
BARAKAT GALLERY
421 North Rodeo Drive, Beverly Hills, CA – USA


The historical figure, Buddha Gautama Sakyamuni is the Buddha of compassion who, having achieved the highest evolutionary perfection, turns suffering into happiness for all living beings. Born around 560 B.C. somewhere between the hills of south Nepal and the Rapti river, his father was a Raja who ruled over the northeastern province of India, the district including the holy Ganges River. The young prince was married to Yashoda when he was about 17 years old and together they had a son named Rahula. At the age of 29, he left his life of luxury, as he felt compelled to purify his body and make it an instrument of the mind by ridding himself of earthly impulses and temptations. – (CK.0110)


















 Jenis : Arca Emas
Nama : HAPSARI
Era : Perkiraan abad ke-14, Kerajaan Majapahit
Asal : Jawa Timur
Material : Emas
Type : Gold Sculpture
Name : HAPSARI
Circa : 14 Century AD, Majapahit Kingdom
Origin : East Java, Indonesia
Material : Gold













Jenis : Arca Emas
Nama : PATUNG UKIRAN KESUBURAN (TAVU)
Era : —
Asal : Tanimbar, Maluku Tenggara Barat
Ukuran : T 44 cm, L 7 cm
Material : Emas
No. Registrasi : 1794
Koleksi :
Museum SIWALIMA
Jl. Taman Makmur, Ambon,
Maluku, Indonesia






karya seni nusantara jaman dulu

Jenis : Arca Emas
Nama : SUTASOMA
Era : Perkiraan abad ke-14, Kerajaan Majapahit
Asal : Jawa Timur
Material : Emas

Koleksi :
TROPENMUSEUM
Linnaeusstraat 2, 1092 CK Amsterdam


Janganlah ditangisi bila artefak sejarah kita dimiliki Kolektor dan Museum ASING, mungkin itu dijarah saat masa penjajahan atau dijual orang kita sendiri atau bahkan anak keturunan yang sedang membutuhkan uang.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...